Jurnal Infra

Jurnal Infra adalah jurnal mahasiswa Program Studi Informatika

Vol 4, No 2 (2016)

Table of Contents

Articles

Pembuatan Media Pembelajaran Gaya dan Tekanan Fisika untuk Siswa SMP Berbasis Flash PDF
Samuel Andi Ongkohardjo, Kristo Radion Purba, Leo Willyanto Santoso 1-5
Pembuatan Media Pembelajaran Virus Influenza Berbasis Flash PDF
William Sanjaya Suyanto, Liliana Liliana, Kristo Radion Purba 6-11
Aplikasi Enterprise Resource Planning Bagian Modul Penjualan di Lima Perusahaan Distributor dan Dealer PDF
Raymond Wijaya, Adi Wibowo, Rudy Adipranata 12-18
Evaluasi Penggunaan Linux Router untuk Pembatasan Bandwidth Aplikasi Internet Tertentu PDF
Willy Santoso, Henry Novianus Palit, Justinus Andjarwirawan 19-24
Aplikasi Media Sosial Tempat Makan Favorit Di Surabaya Berbasis Android PDF
Handoko Sutanto Tang, Lily Puspa Dewi, Henry Novianus Palit 25-30
Perancangan dan Pembuatan Action Game dengan Artificial Intelligence dan Machine Learning PDF
Samuel Vincentius Lidianto, Gregorius Satia Budhi, Rolly Intan 31-37
Sistem Administrasi dan Layanan Pelanggan Berbasis Web dan Android Mobile untuk Kursus Bahasa Mandarin X PDF
Nyoto William Wijaya, Henry Novianus Palit, Lily Puspa Dewi 38-42
Pembuatan Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Calon Pekerja berbasis Android PDF
Billy Abraham, Alexander Setiawan, Lily Puspa Dewi 43-48
Aplikasi Pembelajaran tentang Ular di Indonesia berbasis Android PDF
Kevin Andrean Mariyono, Gregorius Satia Budhi, Henry Novianus Palit 49-54
Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Administrasi dan Manajemen Proyek pada CV. SQUAD PDF
Defta Jayesena Valrisano, Djoni Haryadi Setiabudi, Rudy Adipranata 55-60
Pembuatan Aplikasi Pemilihan Karir dan Peminatan Bakat Melalui Tes Psikologi Self Directed Search dengan Metode Dempster Shafer PDF
Jeremy Ezra Hartono, Alexander Setiawan, Justinus Adjarwirawan 61-67
Pembelajaran Interaktif Bangun Ruang dan Bangun Datar Untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) Berbasis Android PDF
Andreas Sanjaya Putra, Leo Willyanto Santoso, Henry Novianus Palit 68-75
Aplikasi Pembelajaran Bahasa Mandarin Menggunakan Flash pada Android PDF
Adrian Dwi Widiartha, Yulia Kendengis, Kristo Radion 76-81
Pembuatan Puzzle Adventure Game Menggunakan Unity PDF
Stevie Yohanes, Gregorius Satia Budhi, Liliana Liliana 82-86
Aplikasi Sharing Informasi Masyarakat dan Forum Opini Publik PDF
Andy Yunata, Adi Wibowo, Andreas Handojo 87-91
Aplikasi Media Pembelajaran Kimia untuk SMA Kelas X PDF
David Gunawan, Kristo Radion Purba, Silvia Rostianingsih 92-97
Website Publikasi dan Evaluasi kegiatan Lembaga Kemahasiswaan Universitas Kristen Petra PDF
Yefta Bintang Kurniawan, Adi Wibowo, Lily Puspa Dewi 98-104
Aplikasi Sistem Forecasting CV. Karisma Motor Dengan Metode ARIMA PDF
Reinaldo Andhika Halim, Alexander Setiawan, Djoni Haryadi Setiabudi 105-109
Pembuatan Aplikasi Simulasi Ujian Praktik Pengambilan Surat Izin Mengemudi Kendaraan Roda Empat PDF
Yohan Kurniadi, Liliana Liliana, Kristo Radion Purba 110-115
Aplikasi Pendeteksi Jauh Dekat Posisi Suatu Objek Dengan Menggunakan Kinect For Windows PDF
Jeffrey Harto Muntjang Disurja, Liliana Liliana, Gregorius Satiabudhi 116-120
Pembuatan Aplikasi Augmented Reality Pembelajaran Hewan PDF
Robert Hartono, Liliana Liliana, Yulia Yulia 121-125
Pembuatan Aplikasi Pembelajaran “Ikatan Kimia” dengan Memanfaatkan Augmented Reality PDF
Timotius Reinaldo Widodo, Alexander Setiawan, Silvia Rostianingsih 126-129
Eksplorasi Pemanfaatan Docker untuk Mempermudah Pengelolaan Instalasi Komputer di Laboratorium Komputer Teknik Informatika Universitas Kristen Petra PDF
Adi Kurniawan, Henry Novianus Palit, Justinus Andjarwirawan 130-135
Pembuatan Kebun Binatang Virtual Untuk Pembelajaran Mengenai Binatang Liar PDF
David Liemanto Gunawan, Liliana Liliana, Gregorius Satiabudhi 136-141
Aplikasi T.R.U.S.T. ( The Recording Unit of Spy Tools ) pada Android PDF
Reynaldo Suryo Purnomo, Andreas Handojo, Anita Nathania Purbowo 142-148
PEMETAAN SURABAYA HERITAGE DENGAN GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM PDF
Evan J Tanjaya, Silvia Rostianingsih, Andreas Handojo 149-152
Aplikasi Penjadwalan Asisten Penjaga Ujian dengan Metode Algoritma Genetika PDF
Joseph Clinton Adi Gunawan Putra, Kristo Radion Purba, Henry Novianus Palit 153-158
Aplikasi Seniors Assistance System berbasis Android PDF
Tioe Julio Adrian Sutiono, Andreas Handojo, Anita Nathania Purbowo 159-164
Perancangan Sistem dan Denah Bazaar Dengan Memanfaatkan Canvas HTML5 Berbasis Website dan Android PDF
Rei Benedict Tirtokusumo, Andreas Handojo, Henry Novianus Palit 165-170
Aplikasi Game Edukasi Pengenalan Kosakata Bahasa Inggris Berbasis Mobile PDF
Fernando Irawan, Justinus Andjarwirawan, Yulia Yulia 171-175
Aplikasi Event Organizer Untuk Mendukung Kegiatan Manajemen Artis Pada PT.XYZ PDF
Bintoro Adi Guna, Alexander Setiawan, Rudy Adipranata 176-182
Aplikasi Online Marketplace pada PT.XYZ di Surabaya PDF
Hermawan Heriyanto, Adi Wibowo, Alexander Setiawan 183-188
Aplikasi Sistem Informasi Akademik Untuk Mendukung Proses Administrasi Di Smak Santa Maria Malang PDF
Kevin Christian Junaidi, Yulia Yulia, Sugianto Halim 189-192
Desain Aplikasi Antrian Berbasis Android PDF
Yosafat Setia Budi, Henry Novianus Palit, Yulia Yulia 193-199
Pembuatan Sistem Keuangan pada Continuing Education Centre Universitas Kristen Petra PDF
Ryan Kick Kassidy, Silvia Rostianingsih, Agustinus Noertjahyana 200-204
Pembuatan Aplikasi Saat Teduh Pada Mobile Device Berbasis Android PDF
Timothy Tiovano Notopuro, Alexander Setiawan, Justinus Andjarwirawan 205-209
Pembuatan Aplikasi CRM Berbasis Web Pada CV. RPM PDF
Michael Steven Magaline, Djoni Haryadi Setiabudi, Rudy Adipranata 210-216
Aplikasi Media Pembelajaran Pengenalan Rambu Lalu Lintas Menggunakan Flash PDF
Willy Bunadi, Kristo Radion Purba, Liliana Liliana 217-223
Aplikasi Pengelola Keuangan Pribadi Berbasis Android PDF
Andi Susanto, Agustinus Noertjahyana, Alexander Setiawan 224-227
Pembuatan Website Wiki Bangunan Bersejarah Indonesia PDF
Ferdi Limoang, Liliana Liliana, Kristo Radion Purba 228-233
Pembuatan Aplikasi Media Interaktif Untuk Pengenalan Tokoh Alkitab Berbasis Android PDF
Valentine Grieda Sahuburua, Kristo Radion Purba, Anita Nathania Purbowo 234-239
Pembelajaran Interaktif Matematika Untuk Taman Kanak-Kanak Berbasis Mobile PDF
Alvius Victor Hartono, Alexander Setiawan, Anita Nathania Purbowo 240-245
Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Akuntasi Pada CV. Sablon Makmur PDF
Andry Hartanto, Djoni Haryadi, Rudy Adipranata 246-250
Pembuatan Survival Action Game Dengan Non-Player Character Berbasis Neural Network PDF
Semuel Yootje Daniel Tawas, Gregorius Satia Budhi, Kristo Radion Purba 251-255
Perencanaan Enterprise Architecture pada Perusahaan Manufaktur Plastik PT. X dengan Metode Enterprise Architecture Planning PDF
Wilson Surya Nyoto, Adi Wibowo, Lily Puspa Dewi 256-262
Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Administrasi dan Pemesanan Online Berbasis Web Pada Travel X PDF
Levi Julius Liumanta, Silvia Rostianingsih, Djoni Haryadi Setiabudi 263-269
Aplikasi Pembuatan E-Commerce Pada Toko X PDF
Hans Kurniawan Soetanto, Leo Willyanto Santoso, Alexander Setiawan 270-274
Perancangan dan Pembuatan Sistem Informasi Akuntansi dan Inventory Control pada Salon Mobil XYZ PDF
Alex Ivan Harjono, Yulia Yulia, Christian Christian 275-280
Pembuatan Arsitektur Data Di Perusahaan X PDF
Cornelius Juvian Limanto, Lily Puspa Dewi, Adi Wibowo 281-286
Media Pembelajaran Global Warming PDF
Fikri Jufri Tham, Liliana Liliana, Kristo Radion Purba 287-292
Pembuatan Permainan Monopoly dengan Pelajaran Matematika di Android dengan Menggunakan Unity PDF
Fendy Nyoto Koeshariyanto, Gregorius Satia Budhi 293-299
Pembuatan Website untuk Layanan Pemesanan Catering ELLA PDF
Ariel Ronaldo Santoso, Agustinus Noertjahyana, Yulia Yulia 300-303
Pembuatan Sistem Informasi Administrasi Pada PT. Galoeh Husada Farma PDF
Winardy Hertanto, Djoni Haryadi Setiabudi, I Gede Agus Widyadana 304-310
Audit Sistem Keamanan Jaringan Pada PT TRIAS SENTOSA TBK PDF
Michael Setiono, Leo Willyanto Santoso, Agustinus Noertjahyana 311-315
Real-Time Action Role-Playing Game dengan menggunakan Fuzzy State Automata untuk Mengontrol Pergerakan Enemy PDF
Gary Nathanael Mardianto, Gregorius Satiabudhi, Rolly Intan 316-321
Pembuatan Game Shooter Edukasi Virus Komputer PDF
Deryando Capringo, Agustinus Noertjahyana 322-328
Game Real-Time Strategy dengan menggunakan Artificial Intelligence Quantified Judgement Model dan Backpropagation Neural Network PDF
Owen Ener, Gregorius Satia Budhi, Liliana Liliana 329-334
Pembuatan Sistem Informasi Pengawas Ujian di Universitas Kristen Petra berbasis Website dan Facebook API PDF
Monica Cindy, Andreas Handojo, Silvia Rostianingsih 335-339
Penggunaan PXE (Preboot Execution Environment) untuk Mengontrol Pemilihan Operating System Saat Booting PDF
Christian Adi Widjaja, Henry Novianus Palit, Agustinus Noertjahyana 340-346
Media Pembelajaran Interaktif untuk Kelas 1 Sekolah Dasar Berdasarkan Kurikulum 2013 Berbasis Android PDF
Kessy Hofany, Justinus Andjarwirawan, Lily Puspa Dewi 347-352
Studi Literatur Perubahan Antara CISSP 10 Domain dengan 8 Domain PDF
Michael Perkasa, Agustinus Noertjahyana, Silvia Rostianingsih 353-356