Vol 1, No 2 (2013)

Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

Table of Contents

Articles

STUDI KAUSAL MENGENAI PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DI HOTEL SHERATON SURABAYA PDF
Amanda Giovanni Yauwerissa, Lusiana Hendrika 1-11
PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPITIAM OEY SURABAYA PDF
desy purwanti atmaja, Martinus Febrian Adiwinata 12-23
ANALISIS PENGARUH ACCESSIBILITY DAN SECURITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY NASABAH KLIKBCA PDF
Inge Puspa Puspita Darmawan, Christy Cussoy 24-37
STUDI DESKRIPTIF TENTANG FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN PETRA DALAM MEMILIH KOS DI SURABAYA Untitled
Elizabeth Adelia Lestiono 38-54
FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG MASYARAKAT SURABAYA DALAM MELAKUKAN RESERVASI HOTEL SECARA ONLINE PDF
Sherly Gozzali, Monika Kristanti 55-69
PENGETAHUAN GIZI DAN PERILAKU MAKAN REMAJA DI SMP GLORIA 1 SURABAYA PDF
Jenni Lukmanto, Monika Kristanti 70-82
ANALISA MANFAAT CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PONDOK TJANDRA INDAH SPORTS CLUB SURABAYA PDF
Lisa Yolanda Adriana, Ferry Setiawan Hendro Ciputro 83-94
STUDI DEKSRIPTIF MENGENAI EKUITAS MEREK ROTI ORION DI KEDIRI PDF
Priska Silvia Tanoyo, Georginia Febrina Kusuma 95-106
PENGARUH KOMPETENSI, INFORMASI, KARYAWAN DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA ZANGRANDI DI SURABAYA PDF
Ivana Christine Yonathan 107-119
Organizational Citizenship Behavior Yang Berpengaruh Pada Kinerja Karyawan Dan Kepuasan Konsumen Di Hotel Sheraton Surabaya PDF
Johana Susanti Gunawan, Pinkan Datun Solang 120-133
ANALISIS PENGARUH PRODUCT ATTRIBUTES TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN REPURCHASE INTENTION KONSUMEN OPEN DISPLAY BAKERY DI SURABAYA PDF
Mariani Sekarwati 134-143
PENGARUH PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DE BOLIVA SIGNATURE SUTOS PDF
Yenny Listiyani, Vika Oktaria 158-168
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH STARBUCKS COFFEE DI GALAXY MALL PDF
Julius Antony, Jolanda Jolanda 169-178
ANALISA PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MODERN CAFE SURABAYA PDF
Akiko Natasha, Debrna Dwi Kristanti 179-190
ANALISA PERSEPSI ATAS FIVE ASPECT MEAL MODEL DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN FOLKS COFFEE AND TEA PDF
Stefani Wijaya Nio, Derry Wira Kosasi, Agustinus Nugroho 191-203
Analisa Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Alex’s Salon Darmo Park PDF
Vido Iskandar, Adrian Kurniawan Dendy 204-214
ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ONLINE SERVICESCAPE WEBSITE BAKERY PDF
Christian Kevin Gunawan, Ardhi Wicaksono 215-229
ANALISA PENGARUH INFORMATION SHARING, KNOWLEDGE SHARING, RELATIONSHIP TERHADAP PERFORMANCE DI HOTEL X PDF
Renna Kumalasari, Zeplin Jiwa Husada Tarigan, Agung Harianto 230-239
PERBANDINGAN HARAPAN PRIA DAN WANITA DALAM MEMILIH HOTEL BINTANG 4 DI INDONESIA PDF
Liong Yenni, Tan Vinawati Tansil, Sienny Thio 240-253
ANALISA PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LINGKUNGAN FISIK DI RESTORAN PLATIMNUM GRILL SURABAYA PDF
Jennie Vania Jayadiputra, Yuanita Kuntardjo 254-267
PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI RESTORAN ROCA, ARTOTEL SURABAYA PDF
Yusak Kurnia Ongkowijoyo 268-279
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EAT & EAT FOOD MARKET DALAM INDUSTRI PUJASERA DI SURABAYA PDF
Novita Maya Santoso 280-289
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EAT & EAT FOOD MARKET DALAM INDUSTRI PUJASERA DI SURABAYA PDF
Novita Maya Santoso, Edwin Japarianto 280-289
ANALISA PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN F&B RESTORAN TANG PALACE DI HOTEL J.W. MARRIOTT SURABAYA. PDF
Ivan Lauwenas, Yosua Agustinus Karjadi 290-304
Organization Citizenship Behavior Yang Berpengaruh Pada Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Di Hotel JW Marriott Surabaya PDF
Melita Yunita Willyanto, Poa Christine Hartawan 305-320
PERILAKU MASYARAKAT SURABAYA DALAM MELAKUKAN RESERVASI HOTEL SECARA ONLINE PDF
Anggelina Handy, Winny Kosno 321-333
PENERAPAN SERVANT LEADERSHIP DI SMP MASA DEPAN CERAH SURABAYA PDF
Yonathan Ngurah Sugianto, Yessica wita Atmaja 334-351
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN MAKANAN RINGAN SECARA ONLINE PDF
Robert Kustiawan, Irawan Adhi Kuncoro 351-361
PENGEMBANGAN BISNIS DILIHAT DARI FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN PADA HOMESTAY DHANESVARA DI SURABAYA PDF
Fenny Sugiman, priscilla novita sari 362-375
ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DILIHAT DARI ASPEK KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP GUEST HOUSE DI SURABAYA PDF
Effie Sanusi, Pilipus Hans Johannes 376-388
ANALISIS PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN LIMBAH BERDASARKAN SERTIFIKASI ECO-HOTEL DI SHERATON SURABAYA HOTEL AND TOWERS PDF
Melisa Wibowo, Fransisca Andreani 389-401
RESTAURANT REVENUE MANAGEMENT: IMPLEMENTASI DI RESTORAN “X” SURABAYA PDF
Hendra Wijaya, Rizky Nugroho Adji, Sienny Thio 402-418
PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI FAMILY FUN KARAOKE KELUARGA PDF
Vinnia Vionita Tristantin, Yunita Trihapsari Suwandi 419-429
STUDI DESKRIPTIF MENGENAI PENGARUH STRATEGI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI DI KOPITIAM OEY SURABAYA PDF
Yessie Mulyanto 430-439
STUDI DESKRIPTIF MENGENAI MINAT MAHASISWA PROGRAM MANAJEMEN PERHOTELAN UNIVERSITAS KRISTEN PETRA UNTUK BEKERJA DI HOSPITALITY INDUSTRY PDF
Lidya Agata, Victoria Irlina Siswanto 440-449
Analisis Deskriptif Tentang Gaya Hidup Minum Teh Masyarakat Surabaya di Hare and Hatter Cabang Surabaya Town Square PDF
Della Yovita, Yan Natadi Rejamardika 450-457
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH ARTOTEL BUTIK HOTEL SURABAYA PDF
Claudia Carolina, Helena Rosandy 458-471
PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL AMARIS SURABAYA PDF
Brigita Inggrid Noviana 472-482
ANALISIS PROSES SELEKSI TENAGA KERJA DI DE BOLIVA CAFÉ SURABAYA TOWN SQUARE PDF
Sonya Nuryani Gadis 483-491
ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS LAYANAN YANG DIBERIKAN CIPUTRA WATERPARK PDF
John Paul Gunawan, Rendy Kurniawan Siswanto 492-502
ANALISA KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN CASTELLO CAFÉ & LOUNGE PDF
Rendy Rendy, Mikhael Surya Widjaja 503-513
PERILAKU MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN TRADISIONAL INDONESIA DITINJAU DARI FAKTOR EKSTERNAL & INTERNAL PDF
Sindy Sindy, Felicia Linarda 514-528
ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SUASANAN DI CAFE MY KOPI O PDF
Andre Saputra Winata, Raymond Gienardy 529-537
ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN DE BOLIVA SIGNATURE TERHADAP MNAT BELI ULANG KONSUMEN PDF
Cornelius Kusuma 538-550
PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPITIAM OEY SURABAYA PDF
Desi Purwanti Atmaja, Martinus Febrian Adiwinata 551-562
ANALISA PERILAKU KERJA KARYAWAN DI DE BOLIVA SURABAYA TOWN SQUARE PDF
Thernando Maulana 563-577
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE RESERVATION HOTEL MELALUI ONLINE TRUST HOTEL DI SURABAYA
Trisna Marliani 144-157