Vol 1, No 1 (2013)

Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

Table of Contents

Articles

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEMBERSHIP CARD DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI NARITA HOTEL SURABAYA PDF
Nugroho Alamjaya Sutjipto, Johan Santoso 17-35
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN CLEANING SERVICE DI ISS SURABAYA PDF
Ribke Widyanto, Jennie Suhandono Lau, Endo Wijaya Kartika 36-50
ANALISA PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE, PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR DI HOTEL TARAKAN PLAZA PDF
Julio Julio, Shylvana Cynthia Dewi, Endo Wijaya Kartika 51-68
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI LOVING HUT SURABAYA PDF
Susilowati Susilowati, Julius Osmond 69-79
ANALISA PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIATOR PADA THE DREAMLAND LUXURY VILLAS AND SPA, BALI. PDF
Felicia Juliani Leliga 80-93
PERILAKU KONSUMSI DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT SURABAYA DALAM MENGKONSUMSI PRODUK-PRODUK PASTRY DAN BAKERY PDF
Sylvia Indrayana Poh, Budi Hendrawan, Sienny Thio 94-109
ANALISIS PENGARUH PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE, DAN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI COMEDY KOPI SURABAYA TOWN SQUARE (SUTOS) PDF
Angelique Verona Wijaya, Christina Siswanto 111-123
ANALISA GAYA KEPEMIMPINAN DI RESTORAN DE BOLIVA SIGNATURE SURABAYA PDF
Ellisa Natalia, Ariawan Pramono 1-16
APLIKASI DIMENSI EXPERIENCE ECONOMY (EDUCATION, ESTHETICS, ENTERTAINMENT, ESCAPISM) DALAM INDUSTRI RESTORAN : STUDI KASUS PADA RESTORAN COMEDY KOPI SURABAYA PDF
Ayline Kusuma Dewi Christianto 124-133
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA HOTEL NARITA SURABAYA PDF
Maisie Levina Paramosa 134-145
ANALISA PERBANDINGAN KUALITAS FISIK DAGING SAPI IMPOR DAN DAGING SAPI LOKAL PDF
Lia Gunawan 146-166
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, PENGEMBANGAN KARIR DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DI PT KAPASARI DI SURABAYA PDF
Ria Imelda Kristianto, Ruth Dwi Setiawati Tedja Abdi, Agustinus Nugroho 134-149
STUDI KASUS PADA PENERAPAN SOP INVENTORI LOBBY BAR SHANGRI-LA HOTEL AND RESORT SURABAYA : PENGAMATAN TERHADAP PROSEDUR PENGAMBILAN BAHAN, PENYIMPANAN SERTA PERLAKUAN SELAMA PENYIMPANAN BAHAN PDF
Gerald Widjojo, Amanda Kusumawidjaya 150-156