Vol 5, No 1 (2017)

Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

Table of Contents

Articles

Analisa Pengaruh Servant Leadership terhadap job performance karyawan di Hotel X Surabaya PDF
Hariyanto Liman, Nikolas Leon Yaphar, Deborah Christine Widjaja 1-15
PENGARUH RELATIONSHIP BENEFITS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KOMITMEN SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DI HOTEL BINTANG EMPAT DI SURABAYA
Laurencia Jap, Ivana Karina Hosea, Fransisca Andreani 16
ANALISA GAP ANTARA HARAPAN DAN PERSEPSI KONSUMEN HOTEL TERHADAP DIMENSI WEBSITE TRAVELOKA.COM PDF
Gabriella Winata, Eunike Vania Halim, Fransisca Andreani 17
KLASIFIKASI ATRIBUT HOTEL PENENTU KEPUASAN DI MIDTOWN HOTEL SURABAYA PDF
Liliany Prajogo, Ronny Kusnin, Monika Kristanti 18
ANALISA PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND IMAGE JW MARRIOTT SURABAYA PDF
Yuni Thressia Kurniawan, Adriana Aprilia 19
ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DI HACHI-HACHI BISTRO SURABAYA PDF
Agam Pilar Bajik Hutoyo, Lola Aprilia 32
PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN LEADER MEMBER EXCHANGE (LMX) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI MOI GARDEN SURABAYA PDF
Elisa Wijani Setiawan, Lucy Puspita Hadi 33-44
ANALISIS PERBEDAAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR KARYAWAN DILIHAT DARI FAKTOR DEMOGRAFIS DI KAFE EXCELSO SURABAYA PDF
Anita Setiawan, Karlina Suwandy, Deborah Widjaja 45-59
ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PISA KAFE SURABAYA PDF
Olivia Wibisono, Deborah Widjaja 60-70
PENGARUH PHYSICAL ENVIRONMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG MEMBENTUK BEHAVIORAL INTENTION DI DOMI DELI RESTAURANT SURABAYA: APLIKASI SKALA PENGUKURAN DINESCAPE PDF
Venny Wilianto, Nina Santoso, Hanjaya Siaputra
PENGALAMAN PENGUNJUNG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA SUROBOYO NIGHT CARNIVAL MARKET PDF
Felicia Gunawan, Febrie Gerungan, Serli Wijaya
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS DI SURABAYA PDF
Felicia Chandra, Benny Wibisono, Fransisca Andreani
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Transaksional terhadap Organizational Citizenship Behavior di Sushi Tei Galaxy Mall Surabaya PDF
Helen Agustina, Pauline Kriwangko
PERSEPSI PENGELOLA BISNIS RESTORAN TERHADAP SERTIFIKASI HALAL: STUDI KASUS PADA RESTORAN CHINESE FOOD DI SURABAYA PDF
Stanislaus Kenny Notoprasetio, Yoel Jemi Echarystio, Serli Wijaya
ANALISA PENGARUH LINGKUNGAN FISIK TERHADAP NIAT BERPERILAKU MELALUI EMOSI KONSUMEN DI DOMICILE KITCHEN & LOUNGE SURABAYA PDF
Daniel Anggra Abdi Kurniawan, Karenila Karenila, Regina Jokom 111 - 123
ANALISA KONSEP SIZZLING STEAK YANG MERUPAKAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DI RESTORAN PEPPER LUNCH TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA PDF
Giovani Tanzil, Imelia Irawan, Adriana Aprilia 124-135
FACTORS AFFECTING ONLINE BRAND TRUST ON LOW COST CARRIER’S WEBSITE IN INDONESIA PDF
Shirleen Gianina, Serli Wijaya 136
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MAXXIKLIN SURABAYA PDF
Hizkia Jedia Budianto, Erik Cleary Tantra 137-151
PENGARUH PERCEIVED VALUE MEMBERSHIP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL BEST WESTERN PAPILIO SURABAYA PDF
Yovita Laksana 152-162
HARAPAN DAN PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP MEAL EXPERIENCE DI RESTORAN THE CONSULATE SURABAYA PDF
Felicia Martono, Robert Anggoro Budiman 163-176
ANALISA PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KONIG COFFEE & BAR PDF
Ong Yinyin Widyanata, Darwin Setyono 177-191
ANALISIS PENGARUH PERAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP CORPORATE IMAGE HOTEL MERCURE GRAND MIRAMA SURABAYA MELALUI PROGRAM CAR FREE DAY PDF
Deby Budiarti, Lim Cathlin
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA DI HOTEL ‘X’ DI SURABAYA PDF
Monica Oktavia Tjio, Melyana Anggela 192-201