Vol 4, No 2 (2016)

Jurnal Hospitality dan Management Jasa

Table of Contents

Articles

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DI SUSHI TEI SURABAYA
Hadi Purnomo Hadiyitno, Elia Stesiana Kodiat, Agustinus Nugroho 1-15
ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA DI WARUNG BEBEK KEBBUT SURABAYA PDF
Kevin Ko, Valent Ko, Serli Wijaya 16-25
ANALISA EKSPEKTASI GENERASI BABYBOOMER, GENERASI X, DAN GENERASI Y TERHADAP ATRIBUT MEAL EXPERIENCE PADA RESTORAN KELUARGA DI SURABAYA PDF
Jimmy Sutanto, Pinardi Darsono, Serli Wijaya 26-28
PENGARUH MOTIF HEDONIS TERHADAP LOYALITAS PERILAKU DI DOMICILE KITCHEN AND LOUNGE SURABAYA: KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PDF
Michelle Adellaine, Andrew Teguh Santoso, Serli Wijaya 29-41
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN COFFEE SHOP DI SURABAYA PDF
Christopher Tanto Koestartyo, Shierly Yunita, Agustinus Nugroho 42-57
PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN HOTEL HARRIS-POP! GUBENG SURABAYA: PENDEKATAN IMPORTANCE-SATISFACTION ANALYSIS PDF
Michelle Lawrence Oentoeng, Birgita Elvina Tedjosoejanto 58-70
ANALISA PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP RESERVASI HOTEL ONLINE: PERSEPSI RISIKO DAN MINAT BELI ONLINE SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PDF
Eunike Novia Waworuntu, Amelia Jessika Halim, Serli Wijaya 71-72
Pengaruh Kepuasan Konsumen, Membership Card, Trust, Perceived Quality dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Konsumen di Starbucks Coffee Surabaya PDF
Fransiska Novia, Elsera Dewi, fransisca Andreani 73-92
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA HOTEL BUDGET DI KAWASAN SURABAYA PUSAT PDF
Olivia Eileen Dewi Susanto, Michelle Natalia, Hanjaya Siaputra 93-108
ANALISA PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI HOTEL BINTANG 3 SURABAYA PDF
Mellisa Oktaviani Njoto, Nency Lifia Tjahyadi, Adriana Aprillia 109-121
ANALISIS PENGARUH KEPUASANKONSUMEN TERHADAP EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI ZOOM HOTELSURABAYA PDF
Fanny Halim, Karina Liangi, Fransisca Andreani 122-133
ANALISIS MOTIVASI KERJA KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DI HOTEL CALISTA BEACH BAU-BAU PDF
Christina Lumintan 134-146
HUBUNGAN LEADER-MEMBER EXCHANGE DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL: STUDI PADA KARYAWAN RESTORAN D'COST SEAFOOD SURABAYA PDF
Fenny Taupan, Caroline Sunyoto, Endo Wijaya Kartika 147-158
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI GENERATION Y UNTUK BERKARIR DI HOSPITALITY INDUSTRY PDF
Stefanus Dimas Widjaja, Ruben Wahyu Santoso, Serli Wijaya, Agung Harianto 159-175
Analisa Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi pada Restoran Jepang dengan Konsep Shabu-Shabu di Surabaya PDF
Steven Wahyudi, Jessica Lavinia 176-184
Pengaruh Promosi Berbasis Media Sosial Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pipe and Barrel Surabaya PDF
Olivia Gisena Santoso, Evelyn Setiadi 185-186
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR GAYA HIDUP YANG MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMEN DI SURABAYA ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Kristen Petra yang Tinggal di Apartemen High Point dan The Square ) PDF
Giancarla Stephanie Patty, Evelyn Celia Sudargo 187-188
Analisa Minat Masyarakat Surabaya Dalam Melakukan Online Booking Hotel Berdasarkan TAM (Technology Acceptance Model) PDF
Silvie Eka Rahardja, Stephanie Hoesny, Regina Jokom 189-198
PENGARUH RESTORAN ATMOSFER, KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PERCEIVED VALUE KONSUMEN RESTORAN DE SOEMATRA SURABAYA PDF
Jesslyn Marthianus, Pricilia Charisma Wararag, Regina Jokom 199-216
ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI JUST COFFEE SPECIALTY SURABAYA PDF
Marina Tangko, Nidya Christiany, Fransisca Andreani 217-233
ANALISA PERILAKU KELUHAN KONSUMEN DI STREATS RESTORAN IBIS STYLES HOTEL SURABYA JEMURSARI PDF
Tommy Susanto, Monika Kristanti 234-246
ANALISIS BEBAN KERJA (WORKLOAD) DAN KINERJA KARYAWAN HOUSEKEEPING DI HOTEL X, SURABAYA PDF
Eric Aditya, Deborah Christine Widjaja 247-264
ANALISIS PENGARUH VARIABEL E-COMMERCE (INTERFACE, NAVIGATION, CONTENT, RELIABILITY DAN TECHNICAL) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMEN MELALUI SITUS AIRBNB PDF
Vera Tri Wijaya, Priska Pravitha Teguh, Adriana Aprillia 265-275
ANALISA PERSEPSI LEADER MEMBER EXCHANGE PADA KAMPOENG ROTI PDF
Thaddeus Richardo Giyanto, Kenny Handoko, Endo Wijaya Kartika, Adriana Aprilia 276-285
Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Dapur Cokelat Biliton Surabaya PDF
Calvin Tanudiredja, Krisna Wibisono, Adriana Aprillia 286-303
ANALISA MOTIVASI DAN TIPE PERILAKU KOMPLAIN KONSUMEN TERHADAP TABLE SERVICE RESTAURANT DI SURABAYA PDF
Karnadi Jaya Limantoro, Reinaldo Patagupa Bastari, Regina Jokom 304-315
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN APARTEMEN DI SURABAYA PDF
Fika Wilyana Wijaya, Ivena Ignacia Mulyanto, Marcus Remiasa 316-317
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memutuskan Untuk Menginap di Green Hotel di Surabaya PDF
Alfredo Karsten Loppies, Steven Adi Nugroho, Regina Jokom 318-330
ANALISIS HOTEL EXPERIENCE DALAM HUBUNGAN TERHADAP POSITIVE EWOM MOTIVATION DI SURABAYA PDF
Kharisadi Wibisana, Vincentius Kusuma Handojono 331-339
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMUNIKASI, DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI ROOM DIVISION HOTEL “X” SURABAYA PDF
Zeinandra Immanuel Kurniawan, Hanjaya Siaputra 340-354
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DI HOTEL D’SEASON SURABAYA PDF
Adrian Satya Gunanda, Yohana Sharon Virgoanto 355-362
ANALISA PERBEDAAN PERSEPSI ANTARA KONSUMEN PEROKOK DAN NON PEROKOK TERHADAP KETERSEDIAAN FASILITAS SMOKING AREA DI FOOD COURT PDF
Michael Maurice Manggala, David Tjong 363-374
ANALISA HUBUNGAN MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA RESTORAN BAKERZIN SURABAYA PDF
Devy Oktavia Setiono, Nathania Kwanda 375-385
Analisa Sanitasi dan Higiene Penyajian Makanan di Kantin Universitas Kristen Petra PDF
Yessica Febriani Sutanto, Erni Lucyana Kuntani 386-398
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI DOMICILE KITCHEN AND LOUNGE SURABAYA PDF
Michelle Gloria Pudjianto, Cecilia Alvina Soewito, Marcus Remiasa 399-410
ANALISA PENGARUH PHYSICAL ENVIRONMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KAFE-KAFE DI SURABAYA PDF
Elina Novita, Ratna Suryani Widjaja, Monika Kristanti 411-423
ANALISIS HUBUNGAN MOTIVASI INTRINSIK DAN EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI HOTEL SWISS-BELINN TUNJUNGAN SURABAYA PDF
Jehoshaphat Tanujayaputra Budiharjo, Steven Sanjaya 424-435
Analisa Aspek Ergonomi di Restoran Pipe & Barrel Surabaya Terhadap Kenyamanan Karyawan dan Konsumen PDF
Feby Christabella Soedarto, Anastasia Hendrayanti Widjaja, Monika Kristanti 436-442
HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN DALAM PERILAKU FOOD HANDLER YANG DILIHAT DARI SANITASI DAN HIGIENE DAN PETRA CODEX 1.0 PADA PENERAPAN SAFE FOOD HANDLING PDF
Febriani Dewi, Ferdinand Kristian, Hanjaya Siaputra, Adriana Aprilia 443-456
ANALISA GAP HARAPAN DAN PERSEPSI PENGUNJUNG EKOWISATA MANGROVE WONOREJO SURABAYA PDF
Patricia Antonia Setiadji, Dicky Josiando, Monika Kristanti 457-466
PENGARUH USEFULNESS, EASE OF USE, RISK TERHADAP INTENTIONTO BUY ONLINEPATISSERIE MELALUI CONSUMER ATTITUDE BERBASIS MEDIA SOSIAL DI SURABAYA PDF
Jenny Irawati 467-469
SEGMENTASI KONSUMEN DEPOT MAKANAN INDONESIA DI SURABAYA PDF
Sheila Handriyani, Olivia Vinka Imanda, Monika Kristanti 470
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA LOW COST CARRIER AIRLINES DI INDONESIA PDF
Maria Angelina Stephanie, Elizabeth Paulina Dwi Putri, Fransisca Andreani 471-472
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap komitmen organisasi melalui kepuasan kerja karyawan di Labore Coffee & Eatery Malang PDF
Melissa Gunawan, Fellina Nathania, Deborah Christine Widjaja 473-483
Analisa Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Keputusan Pembelian di Rumah Makan Kakkk, Ayam Geprek!!! PDF
Ricky Martjiono, Sylvi Pricillia Santoso, Adriana Aprillia, Marcus Remiasa 484-494
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL ZOOM SURABAYA PDF
Eva Nurmalasari, Samuel Wahyu Widodo, Regina Jokom 495-507
ANALISA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI RESTORAN MADAME CHANG SURABAYA PDF
Nyoto Michael Wijaya, Novita Puspa Dewi, Deborah Christine Widjaja 508-527
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI DEPOT RAWON MALANG MM SURABAYA PDF
William Setiono, Christian Yonathan Untung, Regina Jokom 528-539
STUDI EKSPLORATORI TERKAIT ENTREPRENEURIAL ACCULTURATION DAN ENTREPRENEURIAL TRAITS PADA ENTREPRENEUR GUEST HOUSE DI SURABAYA PDF
Alexander Andre Agassi, Kevin Halim, Agustinus Nugroho 540-551
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EMPLOYEE ENGAGEMENT DI HOTEL IBIS STYLE DI SURABAYA PDF
Fredi Susanto, Gabrielle Suryamarchia, Deborah Christine Widjaja 552-566