Vol 4, No 1 (2016)

Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

Table of Contents

Articles

ANALISA KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MEREK RESTORAN CARL’S JR. SURABAYA PDF
Priscilla Djimantoro, Marcella Claudia Marsudi 19-36
ANALISA PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DI RESTORAN BONCAFE SURABAYA PDF
Olivia Tjandra, Graciana Eveline Andriani, Thomas Stefanus Kaihatu, Agustinus Nugroho 37-51
ANALISA PENGARUH KEPUASAN FINANCIAL BENEFIT, SOCIAL BENEFIT, DAN STRUCTURAL TIES MEMBERSHIP CARD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI HOTEL BINTANG 3 SURABAYA PDF
Jeanita Maris Chandra, Clarina Jane Santoso 52-69
ANALISA DIMENSI WEBSITE YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN SURABAYA DALAM MELAKUKAN RESERVASI HOTEL SECARA ONLINE PDF
Marchella Sosiawan, Vicky Violetta Sandhika 70-88
ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN X SURABAYA PDF
Cindy Sugandhy, Gisela Odelia, Agustinus Nugroho 89-102
PENGARUH AFFECTIVE COMMITMENT TERHADAP SERVICE QUALITY MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI DEPOT 369 PDF
Caroline Octavia Wijaya, Lelita Jeanny Gunady, Endo wijaya Kartika, Hanjaya Siaputra 103-117
PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL, PENGHARGAAN, DUKUNGAN SUPERVISOR DAN KONDISI KERJA TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DI RESTORAN FUSIA SURABAYA PDF
Evelyne Kristianto, Devina Kristanti Wijaya, Marcus Remiasa 118-137
ANALISA PENGARUH FAKTOR KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN, DAN MOOD TERHADAP PEMBERIAN TIP DI DUCK KING RESTORAN GALAXY MALL SURABAYA PDF
Yolanda Widita Gozali, Debby Soekresno, Adriana Aprilia 138-157
ANALISA FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DI RESTORAN FAST FOOD SURABAYA PDF
Zestine Subiga, Florencia Florencia 158-171
ANALISA PENGARUH EMPOWERING LEADERSHIP TERHADAP TEAM PERFORMANCE MANAGEMENT DENGAN TEAM COHESION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI HACHI-HACHI SURABAYA PDF
Meggie Alexandra, Devina Theola 172-189
ANALISA PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DENGAN KEPUASAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI ARTOTEL HOTEL SURABAYA PDF
Deborah Christine Widjaja, Mellisa Cicilia Binuko, Laurensia Wibawati 190-208
PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA KARYAWAN RESTORAN STEAK HUT SURABAYA PDF
Tiffany Novita Setjoadi, Lydia Christianti, Deborah Christine Widjaja 209-222
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN ATAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI ATLAS SPORTS CLUB SURABAYA PDF
Steven Richard Tantosisworo, Ivan Santoso, Fransisca Andreani 223-236
ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMBERIAN TIP DI RESTORAN HOTEL ‘X’ SURABAYA PDF
Arlita Helena, Silvia Shacharisha Laurent, Monika Kristanti 237-247
ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN VIP CLUB DI SHERATON HOTEL SURABAYA PDF
Priscilla Christiany, Amelia Megawati 248-264
PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ARTOTEL BUTIK HOTEL SURABAYA PDF
yuliana yuliana, yessica Livia Chaterina Junnifer 265-273
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI HOTEL SWISS-BELINN MANYAR, SURABAYA PDF
Monica Christella Hackim, Lany Marlin Dasmasela 274-285
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL JAVA PARAGON SURABAYA
Devina Florensia Genesius, Yorisha Yosefine Kurnia 286-297
ANALISIS PENGARUH PROMOSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DI DE BOLIVA SURABAYA TOWN SQUARE PDF
Felix Tanjung, Michael Setiomuliono 298-310
ANALISIS PENGARUH ORGANIZATIONAL COMMITMENT TO EMPLOYEE TERHADAP EMPLOYEE PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RESTORAN IKAN BAKAR CIANJUR MANYAR PDF
inneke theresia, teddy richardo 311-329
ANALISA KEPUASAN KONSUMEN REMAJA TERHADAP LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS MAKANAN, DAN HARGA DI FOOD COURT DAN FAST FOOD RESTAURANTS DI SURABAYA PDF
Indy Mario Jayadiputra, Eunike Octaviani Limantoro 330-346
ANALISA PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI RESTAURANT HALIM SURABAYA PDF
Angelia Simon, Stevanie Naftalia Gunawan 347-361
ANALISA PENGARUH JOB SATISFACTION TERHADAP EMPLOYEE PERCEIVED SERVICE QUALITY (EPSQ) DENGAN MEDIASI AFFECTIVE COMMITMENT (AC) DI SURABAYA SUITE HOTEL PDF
Claudia Alvelina, Vili Vilandari Engriwan 362-376
ANALISA PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP STRES KERJA DAN KINERJA KARYAWAN DI RESTORAN THE DUCK KING IMPERIAL CHEF GALAXY MALL SURABAYA PDF
Veliana Sutanto, Jesslyn Angelia Mogi 377-391
ANALISA PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ARTOTEL HOTEL SURABAYA PDF
Fellycita Nerrissa Natasha Indrawan, Marsha Astrellita Imanto 392-404
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TIVOLI CLUB HOUSE SIDOARJO DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PERANTARA PDF
ryan felix, yuvito sandytia ratag, Fransisca Andreani 405-421
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DENGAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RESTORAN IMPERIAL CHEF GALAXY MALL SURABAYA PDF
Jason Leung, Deddy Wijaya Lim 422-439
PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI SUSHI TEI SURABAYA
Devina Florentina, Fransisca Laurentinus, Thomas Stefanus Kaihatu, Endo Wijaya Kartika 1-18
ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN VIP CLUB DI SHERATON HOTEL SURABAYA PDF
Priscilla Christiany, Amelia Megawati 304-320