Vol 3, No 2 (2015)

Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

Table of Contents

Articles

HARAPAN DAN PERSEPSI KONSUMEN PADA PENERAPAN KEAMANAN PANGAN DI RESTORAN JAMOO HOTEL SHANGRI-LA SURABAYA PDF
Dionisia Devi Herfangsyah, Danica Wahyudi Handoko, Hanjaya Siaputra 1-12
FACTORS INFLUENCING CUSTOMERS’ TIPPING BEHAVIOUR IN RESTAURANTS IN LUZERN
Jessica Jessica 13-27
Perumusan Alternatif Strategi Bersaing Budget Hotel di Surabaya : Pendekatan Blue Ocean Strategy
Sellyna Wardhani, Serli Wijaya 28-37
ANALISA PENERAPAN FOOD SAFETY PADA PRODUK BERBAHAN DASAR IKAN DI RESTORAN PUANG OCA SURABAYA PDF
Hartati Setiawan, Yumi Vara William, Hanjaya Siaputra 38-54
Perumusan Alternatif Strategi Bersaing Budget Hotel di Surabaya : Pendekatan Blue Ocean Strategy PDF
Sellyna Wardhani, Serli Wijaya 28-37
FACTORS INFLUENCING CUSTOMERS’ TIPPING BEHAVIOUR IN RESTAURANTS IN LUZERN PDF
Jessica Jessica 13-27
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA GUEST HOUSE DI SURABAYA PDF
Jane Andoko, Prita Devina 55-69
PENGARUH GREEN PRACTICE TERHADAP GREEN CONSUMER BEHAVIOR DI THE KEMANGI RESTAURANT, HOTEL SANTIKA PANDEGILING SURABAYA PDF
Anastasia Vianney Budiantoro, Andrew Irawan, Monika Kristanti 86-101
ANALISA BUDAYA TIPPING DI HOTEL DILIHAT DARI PERSEPSI KARYAWAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP JOB FAIRNESS DAN KUALITAS LAYANAN PDF
Yulius Andrian Sugiarto, Imanuel Anugerah APRP, Serli Wijaya 113-123
ANALISA PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DI “D’SEASON HOTEL” SURABAYA PDF
Cindy Charista Suyono, Josephine Josephine, Deborah Widjaja 150-167
PENGARUH PERCEIVED WAITING TIME DAN SATISFACTION WITH WAITING ENVIRONMENT TERHADAP SERVICE SATISFACTION DI RESTORAN X SURABAYA PDF
Olivia Redjo, Abigail Anggraini Susilo, Monika Kristanti 102-112
ANALISA PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) TERHADAP EMPLOYEE PERCEIVED SERVICE (EPSQ) QUALITY DENGAN MEDIASI AFFECTIVE COMMITMENT (AC) PADA RESTORAN “X” DI SURABAYA PDF
APRICILIA LAKSMITA DEWI, DEBORAH OCTAVIA CHANDRA, AGUSTINUS NUGROHO 124-138
PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI HOTEL BUTIK BINTANG 3 DI SURABAYA PDF
Verina Onggusti, Jovita Alfonso, Marcus Remiasa 168-183
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN de’EXCELSO SURABAYA TOWN SQUARE PDF
yovan reynaldo, oey ricky santoso, Agung Harianto 139-149
ANALISA PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN DI RESTORAN X SURABAYA PDF
Christian Hartono, Keren Felicia Wijaya, Endo Wijaya Kartika 184-198
ANALISA PENGARUH PERCIEVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP PERFORMANCE MELALUI AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PIZZA HUT RAYA KUPANG INDAH SURABAYA PDF
William Setiomuliono, Jeffran Stevanus Gunawan, Agustinus Nugroho 214-226
PENGARUH GREEN PRACTICE TERHADAP GREEN CONSUMER BEHAVIOR DI THE KEMANGI RESTAURANT, HOTEL SANTIKA PANDEGILING SURABAYA PDF
Anastasia Vianney Budiantoro, Andrew Irawan, Monika Kristanti, Adriana Aprilia 86-101
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI AMARIS HOTEL SURABAYA PDF
Isabella Agustina Loanata, Kristin Natasha Dasmasela, Edwin Ervanto Soelistyo 199-213
PENGARUH PERCEIVED WAITING TIME DAN SATISFACTION WITH WAITING ENVIRONMENT TERHADAP SERVICE SATISFACTION DI RESTORAN X SURABAYA PDF
Olivia Redjo, Abigail Anggraini Susilo, Monika Kristanti 102-112
ANALISA PERSEPSI MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP MAKANAN ORGANIK PDF
David Richardo, Onggo Winarto, Edwin Japarianto 260-273
ANALISIS PENGARUH SATISFACTION, TRUST DAN COMMITMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTIONS PELANGGAN TETAP HOTEL RADEN WIJAYA MOJOKERTO PDF
Go Darmadi Unjaya, Lilyana Santoso 291-303
ANALISIS PENGARUH JOB SATISFACTION TERHADAP EMPLOYEE PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RESTORAN HOTEL X PDF
Christine Bernice, Vincentia Philfin Thiores, Endo Wijaya Kartika 319-334
ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERGADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA POPULER BAKERY PDF
Angelina Kosasih, Fifi Liu, Edwin Ervanto 380-394
ANALISA PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI, DAN TAMPILAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL (STUDI PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL DI SHAPEHARVE) PDF
Maria Carolina Pudjihardjo, Helen Wijaya, Markus Remiasa 364-379
Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Ekuitas Merek di Hotel "X" Surabaya PDF
Suryani Felita, Vivi Valerian Jayaatmaja, Agustinus Nugroho 241-259
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL MAJAPAHIT SURABAYA PDF
Kevin Tanoyo, Tedy Yudha Wiwoho, Agustinus Nugroho 410-426
ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DI DOMICILE KITCHEN AND LOUNGE PDF
Arie Natan Sudibyo, Cindrawan Margo, Fransisca Andreani 460-474
FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG MASYARAKAT SURABAYA DALAM MENGKONSUMSI COKELAT OLAHAN
Yenie Widjojo, Claudia Cindy Gosal, Monika Kristanti 274-290
ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI RESTORAN IKAN BAKAR CIANJUR SURABAYA PDF
Daniel Irawan, Andry Sunarto 475-488
ANALISA PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SWITCHING COST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI HOTEL “X” SURABAYA PDF
Tigrent Yosswanta, Michael Triadi Susanto, Edwin Ervanto 444-459
ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PROMOSI, PRODUK, HARGA, DAN LOKASI) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PIZZA HUT CARREFOUR KALIRUNGKUT SURABAYA PDF
Ariella Cornelia Anggono, David Kristianto 489 - 501
ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PROMOSI, PRODUK, HARGA, DAN LOKASI) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PIZZA HUT CARREFOUR KALIRUNGKUT SURABAYA PDF
Ariella Cornelia Anggono, David Kristianto 489 - 501
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN D’STUPID BAKER SPAZIO GRAHA FAMILY SURABAYA PDF
Alfredo Dwitama Soenawan, Edward Stephen Malonda, Adriana Aprilia 395-409
ANALISA PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL, INTRINSIC REWARDS DAN RECOGNITION TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DI SURABAYA SUITE HOTEL PDF
Ines Margaretha Lorensia, Diana Kartika Ngo, Debora Widjaja 502-517
ANALISA PENGARUH AUTHENTIC LEADERSHIP TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DI HOTEL “X” SURABAYA PDF
Margaret Chrstina Puguh, Evania Mahanani Putri Prasanti, Deborah Christine Widjaja 248-263
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SANCTUARY DI SURABAYA PDF
Fredy Sugiman, Rika Mandasari 546-560
Analisa Gaya Kepemimpinan Otoriter dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Departemen Room Division Swiss-Belinn Hotel Manyar Surabaya PDF
Sherly Megawati Ongkoatmodjo, Devi Agni Surya, Marcus Remiasa 529-545
ANALISA FAKTOR - FAKTOR YANG MENDORONG KONSUMEN DALAM MEMILIH RESTORAN MCDONALD’S DI SURABAYA PDF
Beatrice Amanda Adipradja, Aprillia Listiani, Hanjaya Siaputra 304-318
STUDI DESKRIPTIF MENGENAI KESIAPAN MAHASISWA UK PETRA DALAM MENGKONSUMSI PLANT-BASED DIET PDF
Kevin Kennardi Purnomo 227-240
Pengaruh Store Atmosphere dan Shopping Emotion Terhadap Impulse Buying Dalam Memilih Restaurant Tenant di Spazio Surabaya PDF
Kezia Gaby, Marchellyn Soenjaya 518-528
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG FAST FOOD AYAM GORENG TEPUNG DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA PDF
Irvan Cahyadi, Kenly Hermanto, Hanjaya Siaputra 561-573
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI THE CARPENTIER SURABAYA PDF
Tandy Pranata Oei, Edwin Prayogo 602-612
The Influence of Kentucky Fried Chicken’s Logistic Service Quality Towards Customer Satisfaction and Customer Loyalty in Surabaya
Yohji Ericko, Raymond Hendry, Dr. Michael Adiwijaya 574-586
ANALISA PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DI RESTORAN D'COST SURABAYA PDF
Pricillia Efendy, Yessica Suryadinata 613-627
STUDI DESKRIPTIF PERSEPSI KARYAWAN HOTEL TENTANG GLASS CEILING PADA WANITA DALAM PENCAPAIAN JABATAN PUNCAK MANAJEMEN HOTEL DI KOTA TANJUNG SELOR PDF
Merycona Merang 628-643
ANALISIS PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI D'COST SURABAYA PDF
Stefanus Michael Handojo, andreas tanuel adinugraha 643-654
Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Kentucky Fried Chicken Di Surabaya PDF
Yohji Ericko, Raymond Hendry 574-586
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI RESTORAN PLATINUM GRILL PDF
Welson Valentino Setiago 587-601
ANALISA DAMPAK PERBEDAAN SHIFT KERJA TERHADAP TINGKAT KELELAHAN KERJA PADA KARYAWAN SHIFT PAGI, SHIFT SIANG, DAN SHIFT MALAM DI HOTEL DI SURABAYA
Priscillia Alvionita Chandra, Frederica Angelina Theofila, Serli Wijaya 70-85