Vol 3, No 1 (2015)

Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

Table of Contents

Articles

ANALISA FAKTOR YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH COFFEE SHOP DI SURABAYA PDF
Alexander Cahyadi Sentoso, Aldo Sudibyo Poniman 1-11
PENGARUH SCHEDULE FLEXIBILITY TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DI SURABAYA PLAZA HOTEL PDF
Kezia Sarah Abednego, Eunike Allinda Gunawan, Deborah Christine Widjaja 12-25
ANALISA KEPUASAN PELANGGAN ATAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI IMPLEMENTASI PROGRAM KEANGGOTAAN HOTEL X STUDI KASUS DI HOTEL X PDF
Felicia Tjandra, Jeffrey Adrian Kurniawan, Regina Jokom 26-38
ANALISA PERBEDAAN PERSEPSI KEADILAN KONSUMENATAS PRAKTEK REVENUE MANAGEMENT DI RESORT HOTEL PDF
Kejora Ambar Sukma, Regina Jokom, Hanjaya Siaputra 39-50
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP EMPLOYEE PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI HACHI-HACHI BISTRO SURABAYA PDF
Ivan Jemi Artatio, Wahju Cathlin Handoko, Endo Wijaya Kartika 51-65
ANALISA MEAL EXPERIENCE DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI RESTORAN JEPANG DI SURABAYA PDF
Clairine Nathania, Catherine Tjandra, Monika Kristanti 66-81
ANALISA HUBUNGAN STRES KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SERTA TURNOVER INTENTION DI HOTEL “X” SURABAYA PDF
Adeline Stephanie Winata, Amelia Rosalin, Endo Wijaya Kartika, Agustinus Nugroho 82-93
PENGARUH JOB ENRICHMENT TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PIZZA HUT SURABAYA PDF
Carissa Faustina Gondosiswanto, Silvia Florencia 94-103
FAKTOR-FAKTOR MENU KNOWLEDGE YANG MEMBENTUK CONSUMER BELIEFS PADA ITALIAN CUISINE DI SURABAYA PDF
Shinta Purnamasari, Luciana Chandra Boediarso, Edwin Japarianto, Monika Kristanti 104-114
PENGARUH EMPLOYEE EMPOWERMENT TERHADAP SERVICE QUALITY PADA HOTEL X DI BALIKPAPAN PDF
Yoanna Natasha Wijaya, Catherina Catherina, Deborah Christine Widjaja 115-130
POLA PERILAKU HIDUP SEHAT PRA LANSIA DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN SEHARI-HARI DI MAUREEN STUDIO PDF
Evelyn Fajar Wibisono, Andita Widjaja, Hanjaya Siaputra, Andini Emmiati 131-140
PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN TURN OVER INTENTION DI SWISS-BELINN SURABAYA PDF
Seliecia Endy Kristanti, Merlyn Purnamasari, Deborah Christine Widjaja 141-152
ANALISIS PENGARUH TACIT KNOWLEDGE DAN EXPLICIT KNOWLEDGE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI RESTORAN “X” SURABAYA PDF
Christyanto Sulisthio, Albert Yulianus 153-165
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP TERJADINYA ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DI RESTORAN HACHI-HACHI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA PDF
Yemima Vania Susanto 166-178
PENGARUH MEAL EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DOMICILE KITCHEN AND LOUNGE SURABAYA PDF
Michael Michael, Dio Alfiantara Santoso, Adriana Aprilia, Monika Kristanti 179-190
 PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP TURNOVER INTENTION MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR DI RESTORAN X SURABAYA PDF
Richard Gunawan Putra, Maria Valentina Bastari, Endo Wijaya Kartika 191-202
ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DI RESTAURANT “X” DI SURABAYA PDF
Handoko Surya Wibowo, Gabriel Jeffri Wea Tunggal, Regina Jokom 203-214
FAKTOR – FAKTOR YANG MENDORONG MAHASISWA DI SURABAYA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PENERBANGAN ONLINE PDF
Jefrianto Muliana, Reinaldi Devlin Japiter, Adriana Aprilia 215-226
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MULTI KONSEP RESTORAN 1914 SURABAYA PDF
Wendy Calvindo, Agustinus Nugroho 227-241
STUDI DESKRIPTIF PERILAKU MAKAN MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA PDF
Evelyn Ariestya, Ingrid Perlisa, Hanjaya Siaputra, Andini Emmiati 242-255
ANALISA PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN MELALUI PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI RESTORAN DE BOLIVA SURABAYA PDF
Giovani Gutama, Meliana Christianti Hermanto, Thomas Stefanus Kaihatu, Endo Wijaya Kartika 256-268
ANALISA DUKUNGAN ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN KAMPOENG ROTI PDF
Yulianto Suryo Adi, Samuel Sutanto, Thomas Stefanus Kaihatu 269-279
Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasional di Dream of Kahyangan Art Resto PDF
Hans Kevin Handoko, Livia Jennie 280-291
SEGMENTASI KONSUMEN MAKANAN CEPAT SAJI ONLINE DI SURABAYA SECARA DEMOGRAFIS DAN PSIKOGRAFIS PDF
Devina Wiguno, Debby Yunikawati Wibowo, Adriana Aprilia, Fransisca Andreani 292-307
Pengaruh Kepuasan Experentiel Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen di Sushi Tei Surabaya PDF
Michael Setiawan Gani, Ignatius Edgar Djafar, Fransisca Andreani 308-321
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TX TRAVEL KLAMPIS PDF
Kenny Febrina Salim, Catherine Catherine, Fransisca Andreani 322-340
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI RESERVASI HOTEL SECARA ONLINE PDF
Sofiani Jotopurnomo, Stephanie Laurensia, Hatane Semuel 341-353
ANALISA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI RESTORAN X PDF
Eric Adrianto Wibowo, Elvira Prasetyo 354-370
ANALISIS GAP HARAPAN DAN PERSEPSI PENGUNJUNG EKOWISATA MANGROVE WONOREJO SURABAYA PDF
Amelia Sugianto, Monika Kristanti 371-379
ANALISA PENGEMBANGAN STRATEGI EMOTIONAL BRANDING DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES PDF
Ria Devina, Fransisca Andreani 380-395
KEPUASAN KERJA KARYAWAN GOGO CAFÉ DI HOTEL OVAL SURABAYA PDF
Mar'atus Sholeha 396-409