Vol 2, No 2 (2014)

Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

Table of Contents

Articles

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ICE CREAM DI DE BOLIVA SURABAYA PDF
Christopher William, Edwin Japarianto 1-15
PERENCANAAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA HOTEL EVERBRIGHT SURABAYA PDF
Christian Hanni Santoso, Yohan Gunawan Henuk, Monika Kristanti 15-30
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROSES) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA WARUNG BU DARMI SIWALANKERTO SURABAYA PDF
Natanael Bobby Septian, Oemar Wiro Koentjoro, Adriana Aprilia, Hanjaya Siaputra 31-40
FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG BERKONTRIBUSI BAGI KONSUMEN DALAM MEMILIH BUDGET HOTEL DI INDONESIA PDF
Valensia Sugiyanto, Antonius Kurniawan, Adriana Aprilia, Regina Jokom 41-57
ANALISA PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SUSHI TEI RESTAURANT SURABAYA PDF
Livia Livia, Fransisca Andreani 58-75
ANALISA PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL “X” PDF
Stefani Susiani, Evelyn Tjitrokusmo, Monika kristanti, Agustinus Nugroho 76-90
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP GREEN MARKETING STARBUCKS SURABAYA PDF
Melisa Gunawan, Evan Reinaldo, Adriana Aprilia, Agung Hariyanto 91-109
PENGARUH FAKTOR E- BOOKING GARUDA INDONESIA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PDF
sisca soetanto, dewi chandra, thomas kaihatu, agung hariyanto 110-124
PERILAKU DAN MOTIVASI KOMPLAIN KONSUMEN TERHADAP RESTORAN-RESTORAN DI SURABAYA PDF
Binerco Gunawan, Jonathan Sutanto, Sienny Thio 125-138
NALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL DI KOWLOON PALACE INTERNATIONAL RESTAURANT SURABAYANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL DI KOW PDF
Frangky Stiven, Cogito Dino Sutama, Thomas Santoso 139-153
ANALISA PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABLE MEDIATOR DI RESTORAN “X” SURABAYA PDF
Monica Valensia, Marcella Kusumo, Endo Wijaya Kartika, agustinus Nugroho 154-165
PENGARUH EMPLOYEE EMPOWERMENT TERHADAP SERVICE QUALITY DI HOTEL BINTANG 3 DI SURABAYA PDF
Zefania Kurniawan, Jessica Risha, Deborah Christine Widjaja 166-185
ANALISA PENGARUH MOTIVASI, KEPUASAN KERJA, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DI RESTORAN PAVILLION J.W. MARRIOTT SURABAYA PDF
Danny Wu Pramudistya, Inggrid Tanuwijaya 186-191
ANALISA PERSEPSI KONSUMEN PEROKOK DAN NON PEROKOK TERHADAP SEBERAPA PENTINGNYA FASILITAS SMOKING AREA DI RESTORAN PDF
Edwin Adhi Nugroho, Andre Aaron Van Beukhhum, Zeplin Jiwa Husada Tarigan, Agung Harianto 192-202
ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN “tea house” TONG TJI SURABAYA PDF
Ismail Eki Permana, Monika Kristanti 203-217
ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (e-WOM) DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN DAN KAFE DI SURABAYA PDF
Vina Ivana, Adelia Sari, Sienny Thio 218-230
PENGARUH EMPLOYEE EMPOWERMENT TERHADAP SERVICE QUALITY DI CHINESE RESTAURANT PDF
Delima Enggarsari, Kartika Yuni Kurniawati, Deborah Christine Widjaja 231-250
PENGARUH EMPLOYEE EMPOWERMENT TERHADAP SERVICE QUALITY DI INDONESIAN RESTAURANT PDF
Jessica Devy Santoso, Jessica Suhud, Deborah Christine Widjaja 251-265
ANALISAH PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HERBS SPA PDF
Melinda Yunita, Hatane Semuel 266-276
ANALISA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RESTORAN D’COST, KAYUN, SURABAYA PDF
Yolanda Tjandra, Andrea Gabriella, monika kristanti, regina jokom 277-291
ANALISA PENGARUH EMPLOYEE EMPOWERMENT TERHADAP SERVICE QUALITY DI JAPANESE RESTAURANT PDF
Joshua Ferry Wibisono, Deborah Christine Widjaja 292-311
ANALISA PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN DAN KINERJA KARYAWAN DI HOTEL D’SEASON SURABAYA PDF
Jesica Cindy Mulyanto, Lydia Chandra, Agustinus Nugroho 312-325
GAYA HIDUP MINUM KOPI KONSUMEN DI THE COFFEE BEAN & TEA LEAF PLASA TUNJUNGAN SURABAYA PDF
Kelvianto suisa, veronica febrilia, thomas santoso 326-343
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK BREADTALK TUNJUNGAN PLASA SURABAYA PDF
agustin wiek kustanto, Edwin Japarianto, Monika Kristanti 344-356
ANALISA EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN VARIABEL CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DI CIPUTRA WATERPARK SURABAYA PDF
sally eva setiawan, gabriella michelle, edwin japarianto 357-372
ANALISA KESADARAN FOOD HANDLER MENGENAI HIGIENE MAKANAN DAN HIGIENE PERSONAL DI HOTEL BINTANG 4 DI SURABAYA PDF
Gabriella Elleonora, Felly Setiawati, Agung Harianto, Hanjaya Siaputra 373-385
ANALISIS PENGARUH SKILL, KNOWLEDGE DAN JOB DESCRIPTION TERHADAP EFISIENSI KERJA KARYAWAN F&B DEPARTMENT DI RESTAURANT KEMANGI HOTEL SANTIKA PANDEGILING SURABAYA
Ferdinand Pramudita Budianto, Billy Chandra, Endo Wijaya Kartika 386-405
ANALISA PENGARUH TRANSACTION-SPECIFIC MODEL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA INDUSTRI RESTORAN DI SURABAYA PDF
Alvin Tanggara, Amelia Tanto, Hatane Semuel 406-419
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SUSAN SPA AND RESORT BANDUNGAN PDF
Priska Devina Tanugraha, Fransisca Andreani 420-434
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DI TX TRAVEL SURABAYA PDF
Kho Dessy Prayogo, Fransisca Andreani 435-449
PANDANGAN CHEF HOTEL BERBINTANG DI SURABAYA TERHADAP PENERAPAN SISTEM HAZARD ANALYSIS CRITICAL CONTROL POINT (HACCP)
Hendry Susanto, michael glen, Sienny Thio, Hanjaya siaputra 450-465
ANALISA PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF, KOMITMEN NORMATIF, DAN KOMITMEN BERKELANJUTAN TERHADAP TURNOVER INTENTION DI DRAGON STAR SURABAYA PDF
Harwin Sukamto, Yoshua Junarto, Thomas Stefanus Kaihatu, Endo Wijaya Kartika 466-478
ANALISA DAMPAK KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN DI HACHI HACHI BISTRO SURABAYA PDF
Linda Meriana, Glori Puteri Maharani Agung, Zeplin Jiwa Husada Tarigan 479-495
EKSPLORASI PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP GREEN PRACTICES DI RESTORAN-RESTORAN YANG ADA DI SURABAYA PDF
Andy Leonardo, Silvy Lydiawati Utomo, Sienny Thio, Hanjaya Siaputra 496-515
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ICE CREAM DI DE BOLIVA SURABAYA PDF
Christopher William 1-14