Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

Dimensi Perhotelan adalah jurnal mahasiswa Program Studi Manajemen Perhotelan

Vol 5, No 2 (2017): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

Table of Contents

Articles

ANALISA PERBANDINGAN GAYA KEPEMIMPINAN PRIA DAN WANITA PADA INDUSTRI PERHOTELAN DI SURABAYA PDF
Nico Kantono, Rivan Tahir Lauwrence
DESKRIPSI KEPUASAN TAMU ATAS PENGALAMAN MENGINAP DENGAN PENDEKATAN ANALISA KONTEN ONLINE REVIEW : STUDI DI BUMI SURABAYA CITY RESORT PDF
Robin Andersen, Lidya Sanjaya
ANALISA PENGARUH MOTIVASI KOMPLAIN KONSUMEN DAN PERILAKU KOMPLAIN KONSUMEN TERHADAP EXPECTATION OF SERVICE RECOVERY HOTEL BINTANG 4 SURABAYA
Jessica Christyna, Aprillia Gunawan, Adriana Aprilia
ANALISA ECO-FRIENDLY ATTITUDES DAN ECO-FRIENDLY BEHAVIOR TERHADAP ECO-FRIENDLY INTENTION GREEN HOTEL DI INDONESIA PDF
Lanny Silvia, Diana Gabriela Rudijanto, Monika Kristanti
ANALISA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI HOTEL MERCURE SURABAYA: STUDI KASUS PADA PEMIMPIN PEREMPUAN PDF
Cerisa Aprilia, Christian Sutanto, Deborah Widjaja
ANALISA PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND IMAGE DAN CUSTOMER LOYALTY DI POP! HOTELS INDONESIA PDF
Astrid Livia, Gladys Gladys
ANALISA PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ARTOTEL HOTEL SURABAYA PDF
Gabriel Mayanastasia, Andi Lay, Deborah Widjaja
ANALISA BURNOUT BERDASARKAN PERBEDAAN JENIS KELAMIN DAN USIA PADA STAF MANAJERIAL DI HOTEL BINTANG EMPAT DI SURABAYA PDF
Guidelin Mannuela, Vanessa Velindra
ANALISA FAKTOR YANG DIANGGAP BAIK OLEH MASYARAKAT DI SURABAYA DALAM MENGAKSES SITUS HOTELv
Jesslyn Nathania, Patricia Sampurno, Hanjaya Siaputra
ANALYSIS OF CUSTOMER SERVICE EXPERIENCE THROUGH TWITTER ON LOW COST CARRIER AIRLINES PDF
William Lesmono, Giovani Gene
ANALISA PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN TURNOVER INTENTION DI HOTEL D’SEASON SURABAYA PDF
Jessica Natalia, Elvin Rosiana
ANALISA PENGARUH EMPLOYEE EMPOWERMENT TERHADAP JOB SATISFACTION DI HOTEL WYNDHAM SURABAYA PDF
Irene Natali Raharjo, Mega Felicia Susanto
ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN BATIK AIR PDF
Ezra Laurentia Widjaja, adriana aprilia, Agung Harianto
ANALISA PENGARUH FAKTOR SATISFACTION, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL BINTANG LIMA DI SURABAYA PDF
Claudia Martin
MOTIVASI WISATAWAN MENGUNJUNGI TAMAN NASIONAL KOMODO, FLORES, NUSA TENGGARA TIMUR PDF
Gabriela Angeline Hananya, Desvita Mercya Natalia Tan
KEPUASAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG DI GYU KAKU GALAXY MALL PDF
Caroline Lunnette
Analisa Kepuasan Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan di Hotel Yello Surabaya PDF
Lidviona Armellyn Lukito, Pramita Setiyani
Analisa Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen dengan Nilai yang Dipersepsikan Sebagai Variabel Perantara pada Hotel Syariah di Surabaya PDF
Angelina Jeanne Shela Yupita, Hana Dewi Agustin Viktoria Wijaya
ANALISA PERBEDAAN PERILAKU ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR BERDASARKAN JENIS KELAMIN DAN USIA KARYAWAN RESTORAN DI SURABAYA
Jessica Roedyanto
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA DI SHERATON HOTEL SURABAYA PDF
Agnes Ruth Tan
Kuncoro, Z. S. (2009, April). Komitmen Organisasi. Retrieved 24 April, 2017, from http://www.e-psikologi.com/masalah/faktor.html Laudi, M., & Lomanjaya, J. (2014). Analisa Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Transaksional Terhadap Karyawan PT. ISS PDF
Angeline Hartono
ANALISA PENGARUH PERAN PEMIMPIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL BUMI SURABAYA
Nove Novita
ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KOMUNIKASI NONVERBAL RESEPSIONIS HOTEL BINTANG LIMA DI SURABAYA PDF
Felicia Ondy, Edgar Eleazar
ANALISA PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AIRBNB PDF
Evelien Alim Sompie, Melissa Gunawan
ANALISA PRODUK, PROSES DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PEPPER LUNCH TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA PDF
Heldi Heldi, Christine Desmonda Purnomo
BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DI HOTEL GARDEN PALACE PDF
Adeline Wijaya, Cynthia Cynthia
ANALISA PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF, KOMITMEN NORMATIF, DAN KOMITMEN BERKELANJUTAN PADA KARYAWAN DI HOTEL X PDF
Amelia Tjahyono, Cindy Victoria Christanto
ANALISA PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI PERCEIVED VALUE PADA HOTEL X SURABAYA PDF
Andrew Pratama, Joseph Ardhy
ANALISA PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN LION AIR PDF
Raquel Tabita, Lay Maria Claudia Setiawan
PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIHAN PADA GUEST HOUSE DI SURABAYA PDF
Billy Tantra, Jesse Marcelina
PENGARUH GREEN MARKETING HOTEL TERHADAP GREEN CONSUMER BEHAVIOR PDF
Eunike Christe Yo Fernandez, Evelyn Tjoanda
ANALISA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN HOTEL X BALI PDF
Sieny Carolina, Grace Angelica Halim
PENGARUH MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY DI RESTORAN X SURABAYA PDF
Kevin Wijaya, Andrew Robby Darmawan Sutejo
ANALISA EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN INTERAKTIF MELALUI INSTAGRAM MENGGUNAKAN CUSTOMER RESPONSE INDEX (STUDI PADA KAFE DE MANDAILING DI SURABAYA) PDF
Natasia Birgita Aiwan, Elisabeth Jessica P.S.G
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DI HOTEL GUNAWANGSA MANYAR SURABAYA PDF
Amelinda Felicia
ANALISA PERSEPSI GLASS CEILING PADA GRUP HOTEL ACCOR DI SURABAYA PDF
Ardhi Ananta Kurnia Hariono, Jefson Theios
PENGARUH PEMULIHAN JASA TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK HOTEL DI INDONESIA DENGAN KEPUASAN ATAS PEMULIHAN JASA SEBAGAI VARIABEL PERANTARA PDF
Michelia Tansi, Ika Agustin
PENGARUH PROGRAM GREEN HOTEL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI HOTEL DI INDONESIA PDF
Evelyn Sugianto, Christabel Josephine Kurniawan
ANALISA PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN F&B SERVICE DEPARTMENT DI HOTEL X, SAWANGAN, NUSA DUA, BALI PDF
Johan Sebastian Kristanto, Hans Nondolesmono
ANALISA PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI HOTEL DI SURABAYA MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL PERANTARA PDF
Charlina Salim, Michelle Thendywinaryo
MOTIVASI WISATAWAN MANCANEGARA LANJUT USIA BERWISATA DI BALI: STUDI KOMPARASI WISATAWAN MANCANEGARA ASIA DAN NON-ASIA PDF
Faustina Lianto
KUALITAS PENGALAMAN KULINER BALI DAN PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BERPERILAKU WISATAWAN PDF
Agnes Angela Gedalia, Claudia Benita Kusuma
ANALISA PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CATURRA ESPRESSO PDF
Christian Djohansjah, Cornelius Victor Pratomo
KUALITAS PENGALAMAN KULINER YOGYAKARTA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN DAN NIAT BERPERILAKU WISATAWAN DOMESTIK DAN MANCANEGARA PDF
Joane Suwono, Fedryan Fedryan
ANALISA GUEST EXPERIENCE TERHADAP GUEST SATISFACTION PADA HOTEL MAJAPAHIT SURABAYA MANAGED BY ACCORHOTELS PDF
Deska Andriani Koentjoro, Laurensia Giovanni Chandra
ANALISA SERVANT LEADERSHIP TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI HOTEL BUMI SURABAYA PDF
Sintya Admaja, Fanny Fanny
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMBUAT KONSUMEN MEMILIH FULL SERVICE AIRLINES PDF
Irvan Saputra, Loresa Danette Yonathan
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI LIBRERIA EATERY PDF
Oei Pricilia Jeanette
ANALISA PENGARUH ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JW MARRIOTT SURABAYA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PERANTARA PDF
Billy Oto Ardian, Christian Ade Wijaya
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DI HOTEL GUNAWANGSA MANYAR SURABAYA PDF
Amelinda Felicia
ANALISA DESKRIPSI EKUITAS MEREK HOTEL BINTANG TIGA DI SURABAYA PDF
Jeffry Adi Koeswanto, Jasson Gunawan
HARAPAN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI KANTIN DI UNIVERSITAS KRISTEN PETRA PDF
Erwin Iswanto Pantoro
ANALISA PENGENDALIAN BAHAN BAKU PADA DEPOT MIE DAN LEMPER 168 DI SURABAYA PDF
Indra Jayadi, Malvin Hariyanto Vallian
ANALISA GAP ANTARA HARAPAN KONSUMEN DAN PERSEPSI MANAJEMEN CROWN PRINCE HOTEL MENGENAI KUALITAS LAYANAN PDF
Alfred Kristianto Ara, Melicia Simangasing
Pengaruh Leader Member Exchange terhadap Kinerja Karyawan di Hotel X Surabaya PDF
Patrick Hutama, Rocky Goenawan
ANALISA PENGARUH PEKERJAAN ITU SENDIRI, KOMPENSASI, REKAN KERJA, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BAGIAN OPERASIONAL RESTORAN CARNIVOR STEAK AND GRILL SURABAYA PDF
Ivan Suciadi, Michael Angelo Wijaya
CONSUMER BEHAVIOR STUDY ON THE ACCEPTANCE OF AIRBNB FROM CONSUMER IN SURABAYA, INDONESIA PDF
Felicia Alamanda Wahono, Endo Wijaya Kartika
INVESTIGATING THE GAP BETWEEN CUSTOMER EXPECTATION AND EXPERIENCE OF INSTAGRAM USERS IN SURABAYA, INDONESIA
Yovita Angelina, Endo Wijaya Kartika
INVESTIGATING CUSTOMER PREFERENCE WHEN CHOOSING A RESTAURANT IN SURABAYA, INDONESIA PDF
Alvionita Chrisanti Agustono