Vol 2, No 1 (2014)

Jurnal Strategi Pemasaran

Table of Contents

Articles

Analisa Pengaruh Kepercayaan, Jaminan Rasa Aman, dan Aksesbilitas terhadap Minat Menabung Nasabah Bank Danamon di Surabaya PDF
Yohana Neysa Setyawan
Analisis Pengaruh Sikap, Subjective Norm dan Perceived Behavioral Control Terhadap Purchase Intention Pelanggan SOGO Department Store di Tunjungan Plaza Surabaya PDF
Jessvita Anggelina Jaya Pratana
PENGARUH KEPUASAN, HAMBATAN BERPINDAH DAN PENYEDIAAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI HOTEL NOVOTEL SURABAYA PDF
Yenny Chen Sutjiawan
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Repeat Purchase Dengan Customer Satisfaction Sebagai Experiential Marketing PDF
Anneke Wijaya 1-9
Analisa Customer Value terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Restoran Bandar Djakarta Surabaya PDF
Yenny Logiawan 1-11
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variable Intervening di Breadtalk Surabaya Town Square PDF
Vinsensius Ronald Tetanoe 1-12
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Repeat Purchase Dengan Customer Satisfaction Sebagai Experiential Marketing PDF
Anneke Wijaya 1-9
Analisa Persepsi Konsumen Tentang Atribut Produk AMDK PDF
Astriani Widjaja 1-8
Market Segmentation, Targeting, dan Brand Positioning dari Winston Premier Surabaya PDF
Debby Tania 1-7
Pengaruh Marketing Mix, Psychological Factors, Social Factors dan Situational Factors terhadap Cara Pandang dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Rotiboy di Tunjungan Plaza dan City of Tomorrow Surabaya PDF
Cecilia Sabatini 1-9
PENGARUH BRAND IDENTITY TERHADAP TIMBULNYA BRAND PREFERENCE DAN REPURCHASE INTENTION PADA MEREK TOYOTA PDF
Beatrice Clementia Halim 1-11
Pengaruh Retail Mix Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Di Giordano Ciputra World Surabaya PDF
Ciendra Irawati 1-9
Pengaruh Atribut Cafe Terhadap Motif Belanja Hedonik Motif Belanja Utilitarian dan Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee di The Square Apartment Surabaya PDF
Jeslyn Monica Leha 1-12
Analisa Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepercayaan Merek (Brand Trust) Terhadap Loyalitas Merek (Brand Loyalty) ADES PT. Ades Alfindo Putra Setia PDF
Danny Alexander Bastian 1-9
Analisis Pengaruh Retail Mix Terhadap Repeat Purchase Konsumen Bakerzin Tunjungan Plaza Surabaya PDF
Lisa Sulindra 1-11
ANALISA PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KINERJA AGEN PROPERTI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPERCAYAAN DI SURABAYA PDF
Anne Christanti Mulya 1-8
Pengaruh Satisfaction dan Trust Terhadap Minat Pembelian di Starbucks The Square Surabaya PDF
Jennifer Adji 1-10
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Pembelian Ulang Konsumen The Vinnette (House of Bovin and Lynnette) Surabaya PDF
Valentino Alexander Thejasukmana 1-14
ANALISA PENGARUH BRAND ACTIVATION TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND COMMUNITY PADA PT ISM BOGASARI FLOUR MILLS PDF
Yessy Liembawati 1-15
ANALISA HEDONIC VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP BRAND TRUST DENGAN BRAND SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK PEWARNAAN L`ORÉAL PROFESSIONNEL PDF
Gary Aditya Tanojohardjo 1-11
Pengaruh Brand Image dan Perceived Quality Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Mobil Toyota di Surabaya PDF
Fanny Fibriyanti Salim 1-8
Analisa Pengaruh Brand Image Dan Company Image Terhadap Loyalitas Retailer Studi Kasus PT Asia Paramita Indah PDF
Jessica Tjokroaminoto 1-11
Pengaruh Fasilitas Media Facebook terhadap Product Browsing melalui Utilitarian Motive dan Hedonic Motive PDF
Handry Sukiwun 1-10
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Konsumen Restoran Happy Garden PDF
Shandy Widjoyo Putro 1-9
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PUSH STRATEGY TERHADAP RECOMMENDATION MINYAK GOSOK SANHONG CAP PIDA PDF
Ernest Amando Sumali 1-6
Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Ritel Bioskop The Premiere Surabaya PDF
Riswanto Budiono Jimanto 1-7
ANALISA PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DI TOSERBA “RAMAI” NGAWI PDF
Tommy Soebagyo 9
ANALISA PENGARUH STORE LAYOUT, ATMOSPHERE, DAN LOCATION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CENTRO DEPARTMENT STORE GALAXY MALL
tonny valenzio tjoandaritmo 7
Pengaruh Sikap Pembaca dan Norma Subjektif Terhadap Perilaku Pembelian Harian Kompas di Surabaya dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening PDF
Anna Elrika Christin Wiyana 1-9
Analisa Efektivitas Iklan Kosmetik Wardah Dengan Menggunakan Consumer Decision Model (CDM) PDF
Noviany Wijaya 1-12
Analisa Pengaruh Service Quality dan Customer Relationship Management terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening di Kampoeng Kidz, Batu-Jawa Timur PDF
Agnes Laurencia Setiawan 1-9
Analisis Pengaruh Physical Evidence, Price, Service, Location Dan Salesperson Terhadap Buying Intention Di Spazio Office Building PDF
Cynthia Christina Hartanto 1-12
Analisa Pengaruh Hedonic dan Utilitarian Value Terhadap Repurchase Intention pada Industri Pusat Kebugaran Kelas Menengah Atas di Sidoarjo PDF
Samsi Dimastita Bagyarta 11
Analisa Pengaruh Motivation terhadap Purchase Intention dengan Perception sebagai Variabel Intervening di Toko Obat Tradisional Ban Seng Tong Surabaya PDF
Aldo Newman 1-9
Pengaruh Marketing mix terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza tipe G di Surabaya PDF
Wilson Setiawan 1-8
pengaruh private brand strategy terhadap brand loyalty pada airmineral 600ml merek alfa di alfamart siwalankerto surabaya PDF
hendra cahyadi 1-11
Analisa Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Economic Benefit Terhadap Niat Pembelian Polis Asuransi PT. Sequislife di Surabaya PDF
Calvin Tandun 1-11
ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION POND’S MEN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Fitri Anggraini Gunawan 1-14
Pengaruh variable Marketing Mix terhadap Customer Loyalty Honda-Ramayana Basuki Rachmad Surabaya dengan Customer Satisfaction sebagai variable intervening PDF
andrian wijoyo 1-13
Analisi Pengaruh Iklan Televisi dan Endorser Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening PDF
Fitri Anggraini Gunawan 1-14
Pengaruh Kesadaran Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan WINSTON Indonesia PDF
Agus Kusuma Jaya 1-7
Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Harley Davidson di Surabaya PDF
Yohanes Surya Kusuma 1-11
Analisa Pengaruh Dining Experience terhadap Behavioral Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus : Domicile Kitchen and Lounge) PDF
Christanto Leoma Hutama 1-8
Pengaruh Retail Mix terhadap Pembelian ulang Konsumen PlanetSports.net Tunjungan Plaza Surabaya PDF
Tjoa Valdion Kimade 1-12
Perspektif konsumen terhadap ritel mix di Primarasa Ahmad Yani surabaya PDF
Happy Fransisca 1-9
ANALISA PENGARUH FAKTOR DEMOGRAFI DAN PROMOSI TERHADAP MUNCULNYA IMPULSE BUYING PADA PRODUK KEETORI DI SURABAYA
Willy Halmar Kosasi
Pengaruh Ideal-self Terhadap Emotional Brand Attachment, Melalui Produt Involvement, Public Self-consciousness, Dan Self-esteem di Artotel Surabaya PDF
Indrawan Wijaya 1-14
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Asuransi Jiwa Manulife Indonesia-Surabaya PDF
Steven Darwin 1-12
Analisa Pengaruh Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Di Dream Of Khayangan Art Resto Surabaya PDF
Budi Utomo Sugiarto 1-14
Pengaruh Retail Mix Terhadap Customer Satisfaction Di Ace Hardward Tunjungan Plaza Surabaya
Richard Tanjaya 1-12
Pengaruh Perceived Quality Terhadap Attitude Toward Brand Pada Pengguna Smartphone Samsung Di Surabaya PDF
Jabin Franciosa Santoso 1-7
Pengaruh Film Marketing Mix Terhadap Kepuasan Audience Untuk Menonton Sekuel Film "X-Men : Days of Future Past" PDF
Tan, Soraya Triasri Alatan 1-14
Analisa Pengaruh Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen akan Produk Mie Lopo Timor Melalui Motivasi Sebagai Variable Intervening PDF
jonathan wandy 1 - 10
Analisa pengaruh visibility, credibility, attraction, dan power celebrity endorser terhadap brand image bedak marcks venus PDF
Fransisca Juanda Kurniawan 1-8