Vol 1, No 2 (2013)

Jurnal Strategi Pemasaran

Table of Contents

Articles

Analisa Retail Mix Terhadap Kepuasan Pelanggan di Toko 39 Semarang PDF
Rony Harsono Adi Wijaya
Analisa sikap Audience Terhadap Product/Brand Placement Apple pada Film Mission Impossible 4 : Ghost Protocol PDF
Jessica Kumalawati Wisanto
Analisis Pengaruh Experiential Marketing dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Comedy Kopi di Surabaya PDF
Sheila Amanda Lokito
ANALISA EFEKTIVITAS PRODUCT PLACEMENT BURGER KING DALAM FILM IRON MAN 1 DAN AUDI DALAM FILM IRON MAN 2
Nike Krishnasari
Analisa Pengaruh Retail Mix (Customer Service, Location, Store Design & Display, Merchandise Assortment, Communication Mix, dan Price) Terhadap Tingkat Kunjungan Di Toko Souvenir Ken n So Surabaya PDF
Yunita Nirmala Sari 1-9
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction di Coffee Bean Galaxy Mall Surabaya PDF
Eunice Madah Koentjoro 1-6
Pengaruh Retail Mix Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Uk Petra Di Circle K Siwalankerto Surabaya PDF
Pricilia Adji 1-10
Analisa Pengaruh Retail Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kampoeng Roti Nginden Surabaya PDF
Wira Salim 1-10
Analisa Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Rempah Indonesian Restaurant PDF
Winy Salim 1-9
Analisa Pengaruh Service Quality, Price, Dan Customer Relationship Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Di Rumah Makan Taman Handayanisurabaya PDF
Priscilia Sutanto 1-9
Analisa Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfaction Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening Konsumen The Premiere Grand City Surabaya PDF
Ivonny Chandra 1-10
Analisa Pengaruh Family Types, Family Stages, dan Household Conflict Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Toyota Kijang Innova di Auto 2000 Cabang Sungkono di Surabaya PDF
Tri Utomo Joyosentoso 1-10
Analisa Pengaruh Family Types, Family Stages dan Household Conflict Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Matras King Koil di Surabaya PDF
Siska Limantoro 1-10
Analisa Pengaruh Product Placement Dan Brand Recall Volvo Terhadap Sikap Konsumen Dalam Film “Twilight Saga: Breaking Dawn (Part 2)” PDF
EVY TANDIONO 1-8
Analisa Efektifitas Program Promosi Top Gondola Kopi Kapal Api Ditinjau Dari Peningkatan Ekuitas Merek Dan Minat Beli (Studi Kasus Di PT Fastrata Buana Surabaya) PDF
Fendy Soebijanto
Pengaruh Aktivitas Customer Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Manfaat Penerapan Relationship Marketing di Excelso Galaxy mall Surabaya PDF
Andreas Chandra 1-8
Analisa Sikap Audience Terhadap Product Placement dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus Product Placement Indosat Mentari pada Reality Show Xfactor Indonesia) PDF
Chris Irwanto Saputra 1-9
Analisa Credibility Celebrity Endorser Model : Sikap Audience terhadap Iklan dan Merek Serta Pengaruhnya Pada Minat Beli "Top Coffee" PDF
Natalia Soesatyo 1-12
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Ayam Penyet Ria PDF
Felita Sasongko 1-7
Analisa Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Cafe Buntos 99 Sidoarjo PDF
Gersom Hendarsono 1-8
Pengaruh Customer Value Proposition Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Consumer Pack Premium Baru Bogasari PDF
Alvin Effendy 1-8
Pengaruh People, Physical Evidence, Product, Promotion, Price Dan Place Terhadap Tingkat Kunjungan Di Kafe Cozies Surabaya PDF
Ryan hadi 1-9
Analisa pengaruh strategi diferensiasi,citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pelanggan di cincao station grand city, surabaya PDF
Ian Antonius Ong 1-11
Analisis Pengaruh Trust Dan Commitment Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Cv. Sumber Jaya Sakti Tarakan PDF
Sri Sari Utami A.W 1-9
Pengaruh Promosi Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Di Matahari Department Store Cabang Supermall Surabaya PDF
Denny Kurniawan 1-8
PENYUSUNAN STRATEGI DAN SISTEM PENJUALAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN TOKO DAMAI PDF
WILLY PRATAMA WIDHARTA 1-15
Pengaruh Retail Mix Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Toko Musik Melodia Surabaya
Aeron setiawan Effendy 1-11
Analisa Pengaruh Service Quality, Food Quality dan Price Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Sabindo Gayungsari Surabaya
Irwan Setiawan 1-10
Analisa Pengaruh kepercayaan terhadap tenaga penjual (trust in employee), dan kepercayaan terhadap merek (trust in brand) terhadap niat beli (purchase intention) konsumen pada Bernini furniture di Surabaya, dan Semarang PDF
Martin Veno Haryanto 1-12
Analisa Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty The Light Cup Di Surabaya Town Square PDF
Albertus Christian Hutama 1-13
Analisa hubungan antara experential marketing, customer satisfaction dan customer loyalty cafe nona manis grand city mall surabaya PDF
Sheehan Suryawan 1-10
Analisa prediksi / penilai efektivitas penggunaan selebritis sebagai brand endorser untuk membangun brand image (studi kasus iklan the face shop) Untitled
Sheyrent Natalia 1-8
Analisa Penngaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Restoran Por Kee Surabaya PDF
Deny irawan 8
Analisa Pengaruh Service Quality, Food Quality dan Price Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Restoran Yung Ho Surabaya PDF
jimmy sugianto 1-10
Analisa Prediksi / Penilai Efektivitas Penggunaan Selebritis Sebagai Brand Endorser Untuk Membangun Brand Image (Studi Kasus Iklan The Face Shop) PDF
Sheyrent Natalia 1-8
Analisa Faktor Pembentuk Keputusan Pembelian Mekar Jaya Elektronik Banjarmasin PDF
Henny Merdeka Putri 1-8
Analisa pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan sebagai intervening variabel di tator cafe surabaya town square PDF
Januar Tjiptadi Oeyono 1-9
Analisa Tingkat Kepentingan Retail Mix Ditinjau Dari Pandangan Konsumen Dan Hubungannya Dengan Minat Beli PDF
Jessica Harieke Woeibowo 1-12
Pengaruh Experential Marketing dan Customer value terhadap Customer Satisfaction cafe My Kopi-O Surabaya Town Square PDF
Dio Bramantio 1-8
Analisa Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Midtown Hotel Surabaya PDF
Devonalita Agusli 1-8
ANALISA MARKETING MIX, LINGKUNGAN SOSIAL, PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PAKAIAN WANITA PDF
Amelia Tjahjono 1-9
Analisa Pengaruh Rio Dewanto Dan Donita Sebagai Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk AXE Anarchy Dengan Daya Tarik Iklan Dan Efek Iklan Sebagai Variabel Intervening PDF
Elizabeth Stephanie 1-9
Analisa Pengaruh Faktor-Faktor Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Di Restoran Mr. Pancake Surabaya PDF
Boston Surya Iskandar 1-12
Pengaruh Functional Attributes, Non-functional Attributes, dan Corporate Ability Association terhadap Brand Loyalty Java Paragon Hotel and Residences PDF
Flora Natalia Regal 1-8
ANALISA FAKTOR PEMBENTUK KUALITAS LAYANAN DI STARBUCKS THE SQUARE SURABAYA PDF
Jimmy Tanujaya 1-11
PENGARUH COMPLAINT HANDLING TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN AM HANS DESIGN INTERIOR
Tonny Hartono 1-14
ANALISIS EKUITAS MEREK PRODUK OTOMOTIF TOYOTA AVANZA DI SURABAYA
Dendra Lunggawa Wijanalto 1-9