Vol 4, No 2 (2017)

Jurnal Strategi Pemasaran

Table of Contents

Vol 4 No 2 (2017)

ANALISIS RETAIL SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SUPERMARKET SUPER INDO MERR SURABAYA PDF
Stefani Claudia 8
Pengaruh Food Quality dan Atmosphere terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Café Intro di Surabaya PDF
Hendra Winarjo 6
ANALISIS PERBANDINGAN SERVICE QUALITY ANTARA JNE DAN J&T EKPRESS PDF
Felicia Audrey Prasetyo 8
Pengaruh Product Quality dan Retail Service Quality Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Familiarity Sebagai Variabel Intervening Pada Store Zara di Surabaya PDF
Santhi Devi 8
ANALISA PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SALON MADASS PDF
Allan Richardo Surianto 8
PENGARUH ORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE DAN PERCEIVED SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PROGRAM KPR KELAS MENENGAH
Ryan Widyanata 10
PENGARUH INTERNAL MARKETING TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN MARKET ORIENTATION DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA MINIMARKET CIRCLE K DI SURABAYA
Belinda Alicia 9
PENGARUH INTERNAL MARKETING TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN MARKET ORIENTATION DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINIMARKET ALFAMART DAN ALFAMIDI DI SURABAYA
Ayu Wahyuni Prayugo 10
Pengaruh Brand Performance Terhadap Repeat Purchase Dengan Competitive Advantage dan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Sepeda Motor Honda di Surabaya PDF
Nelly Wijaya 9
PENGARUH INTERNET RETAIL SERVICE QUALITY PADA SHOPEE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG BERPERNGARUH PADA REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS KONSUMEN SHOPEE DI SURABAYA)
Natalia Handayani
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE DAN PERCEIVED SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PROGRAM KPR KELAS ATAS DI SURABAYA
Shandy Christyanto 10
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA
Alvianus Dolorosan 8
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN EYEBROW PENCIL MEREK VIVA DI SURABAYA
Reita Rahayu santoso 8
Pengaruh Customer Perception dan Customer Learning terhadap Repurchase Intention PT Go-Jek di Surabaya dengan Generasi Y sebagai Variabel Moderating
Jeremy Herman Saputra 8
ANALISIS PENGARUH BRAND KNOWLEDGE DAN CUSTOMER PREFERENCE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION PADA FAST FASHION DI SURABAYA DENGAN BRAND CAUSE FIT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PDF
Ruth Kristina 9
Pengaruh Iklan Online Terhadap Purchase Intention di Situs Jual Beli Produk Melalui Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use
Jonathan Budi Hartono 10
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP ORGANIZATIONAL PERFORMANCE DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL DAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDUSTRI HOTEL BINTANG LIMA DI JAWA TIMUR PDF
indra liesander 13
Analisa Pengaruh Brand Equity terhadap Purchase Intention Konsumen pada produk PC tablet Apple Ipad di Surabaya PDF
Johanes Valdo Oentoro 8
Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas dan Kelompok Referensi terhadap Minat Beli terhadap Minat Beli Wisata Kuliner Bebek Sinjay
Felicia Celline Wijaya 5
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA Untitled
David Rivaldi 8
ANALISA PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CELEBRITY FITNESS SURABAYA
Peter Kurniawan Ho 11
ANALISIS RETAIL SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BEHAVIOR INTENTIONS PADA PELANGGAN TOKO BATIK DI KOTA SURABAYA
Dendy Masyiakh Kristian 6
Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Customer Retention Dengan Switching Barriers Sebagai Variabel Moderating Pada Provider Gsm Xl Axiata Di Surabaya
Emilia Gunawan 9
PENGARUH BRAND PERFORMANCE TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN C OMPETITIVE ADVANTAGE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA YAMAHA DI SURABAYA
ruby margaretha mandagi 10
PENGARUH ONLINE PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER PERCEPTION SEBAGAI MEDIASI PADA TRAVEL ONLINE Untitled
Michael Anthony 8
Pengaruh Product Quality terhadap Customer Preference pada Produk Samsung di Surabaya dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening
Ronald Pratomo 5
Analisa Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Pizza Hut Ciputra World Surabaya
Stifen Yongki Dea Ratumbuisang Paoki 9
PENGARUH PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER PREFERENCE PADA PRODUK SAMSUNG DI SURABAYA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PDF
Ronald Ronald 5
ANALISA PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CELEBRITY FITNESS CENTER SURABAYA PDF
Peter Kurniawan Ho 11
PENGARUH BRAND PERFORMANCE TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN COMPETITIVE ADVANTAGE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SUZUKI DAN KAWASAKI Untitled
Alvin oktavianus Hermanto 16
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN STORE LOCATION TERHADAP CUSTOMER PREFERENCE PADA PELANGGAN TAKOYAQTA DI SURABAYA PDF
Eric Septian Halim 9