Vol 4, No 1 (2017)

Jurnal Manajemen Pemasaran

Table of Contents

Articles

PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CELEBRITY ENDORSEMENT RALINE SHAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TOP WHITE COFFEE DI SURABAYA PDF
Rendy Tandarto 10
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAYANAN TAKSI PT. BLUE BIRD TBK. DI KOTA SURABAYA
Oriana Francelinda

Vol 4 NO 1 (2016)

Pengaruh Marketing Capability terhadap Competititve Advantage melalui Customer Engagement dan Perceived Value sebagai variabel intervening pada PT Nutrifood Indoneisa di Surabaya PDF
Wimpi Sugeng Suyitno 7
PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND ACTIVATION TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA PRODUK SANTAN BUBUK SASA PT SASA INTI DI SURABAYA PDF
Devina Florencia Sukmana 7
Analisa Segmentasi Hula Hula Bedasarkan Product Attributes di Surabaya PDF
Claudia Stacey Budiono 11
ANALISA PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT LEE MIN HO DALAM IKLAN LUWAK WHITE KOFFIE TERHADAP BRAND IMAGE DAN REPURCHASE INTENTION PDF
Yongki Hermawan 6
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PT. XYZ PDF
Martinus Wilman Sucahyo 5
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BUYING INTENTION MELALUI SELF - BRAND CONNECTION PADA DUM DUM THAI DRINKS SURABAYA PDF
Vito Collins Kresnardi 8
PENGARUH BRAND ATTACHMENT TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA XL AXIATA DI SURABAYA
Norman Gunawan 7
ANALISA PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY KONSUMEN RESTAURANT BONCAFE MANYAR KERTOARJO SURABAYA DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PDF
Kevin Hariyanto 14
PENGARUH ADVERTISING APPEAL, ATTITUDE TOWARD BRAND, DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING TERHADAP VARIABEL BRAND PREFEREENCE PADA OBYEK IKLAN POPMIE EDISI GADIS HONGKONG PDF
Jessica Lidya Sasmita 9
Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction membentuk Customer Loyalty pada Pt. Citra Mitra anugerah PDF
Yehezkiel Danantyo Septefane
PENGARUH PERCEIVED STRESS TERHADAP PERCEIVED OF ENJOYMENT DAN DAMPAKNYA TERHADAP INTENTION FOR GAMING PADA PERILAKU GAMER DALAM BERMAIN GAME ONLINE DOTA 2 DI INDONESIA PDF
William Setiawan 5
ANALISA PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE ROYAL PLAZA SURABAYA Untitled
Fransisca Oktavina Sutanto