Vol 3, No 2 (2016)

Jurnal manaJeman Pemasaran

Table of Contents

Articles

PENGARUH MARKET ORIENTATION TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE DENGAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TELKOMSEL DI SURABAYA PDF
Andy Andy 9
PENGARUH SERVICE PERFORMANCE TERHADAP REPEAT PURCHASING MELALUI PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI ESTHER HOUSE OF BEAUTY SURABAYA PDF
Sylviana Kristian 9
ANALISA PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PROGRAM MANAJEMEN PEMASARAN UNIVERSITAS KRISTEN PETRA PDF
Kevin Tanjaya 9
ANALISIS PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST SEMEN TIGA RODA DI JAWA TIMUR PDF
Jessica Toha 8
ANALISA PENGARUH REBRANDING TERHADAP BRAND ASSOCIATION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PT TELKOM INDIHOME SURABAYA PDF
Jerry Fransen Thomas 10
ANALISIS PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST SEMEN TIGA RODA DI JAWA TIMUR PDF
Jessica Toha 8
Pengaruh Distribution Intensity Terhadap Customer Loyalty Melalui Brand Image, dan Perceived Quality Sebagai Variabel Intervening Pada Semen Tiga Roda di Surabaya PDF
Augustinus Ivan Christian 9
PENGARUH MARKET ORIENTATION TERHADAP PURCHASE BEHAVIOUR MELALUI CUSTOMER VALUE DAN PERCEIVED SERVICE SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MALL UPPER CLASS DI SURABAYA PDF
Amelia Angeline Gunawarman 10
PENGARUH MALL IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER RETENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MALL UPPER CLASS DI SURABAYA PDF
Felania Felania 9
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE PDF
Meyske Ham 8
ANALISA PENGARUH STORE LAYOUT, MERCHANDISE ASSORTMENT DAN PRICING TERHADAP PURCHASE INTENTION DI THE SPORT WAREHOUSE ROYAL PLAZA SURABAYA PDF
Sony Kurniawan 5
PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE DAN RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEMEN GRESIK DI SURABAYA PDF
Edo Karela Purwanto 10
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PUSPA AGRO PDF
Robby Ardiyansyah 8
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP CONGRUENCY DENGAN BRAND PERSONALITY DAN BRAND POSITIONING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SEPATU OLAHRAGA NIKE KOBE SERIES PDF
Albert Nathanael Gunawan 9
PENELITIAN PENGARUH MARKET ORIENTATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY XL AXIATA DI SURABAYA DENGAN MARKETING CAPABILITY DAN COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PDF
christian ganadhi the 9
PENGARUH FUNCTIONAL QUALITY DAN TECHNICAL QUALITY PADA CUSTOMER LOYALTY DENGAN TRUST DAN COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. AURA DESAIN MITRA KREASI PDF
Novica Kusuma Sari 11
PENGARUH WEBSITE QUALITY, ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH, DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA ZALORA PDF
Yonita Magdalena Ngurah Sugianto 9
PENGARUH HEDONIC VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA: 1903 – HERITAGE DINING) PDF
Kevin Khuana 9
PENGARUH RELATIONSHIP BENEFITS PADA RELATIONSHIP CONTINUITY MELALUI RELATIONSHIP VALUE TERHADAP PELANGGAN PT. XYZ PDF
Raymond Nathaniel Halim 9
ANALISA PERBANDINGAN FAKTOR-FAKTOR PENENTU PEMILIHAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN KORAN CETAK ATAU E-PAPER PADA PRODUK HARIAN KOMPAS DI SURABAYA JAWA TIMUR PDF
Lidia Franjen Kusmanto 8
ANALISA PENGARUH ADVERTISING AWARENESS TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DENGAN STUDI KASUS IKLAN INDOMIE GORENG KUAH DI YOUTUBE PDF
Vincent Jonathan Gunawan 7
PENGARUH LOCATION, CUSTOMER SERVICE, DAN COMMUNICATION MIX TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SPBU 54-671-37 JL. BY PASS PANDAAN PDF
Dio Delano Tanumihardja
Pengaruh Food Choice Motives terhadap Purchase Intention melalui Attitude Towards Purchase pada Makanan Lokal Surabaya
Firmansyah Artono 11
PENGARUH WORKOUT MOTIVES DAN PERFORMANCE SERVICE QUALITY (SERVPERF) TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM MELALUI VARIABEL ATTITUDE, PADA FITNESS CENTER YANG BERADA PADA MALL DI SURABAYA PDF
Fitriyanto Lukito 9
ANALISA PENGARUH FUNCTIONAL DAN CONVENIENCE RELATED FACTOR TERHADAP CONSUMER LOYALY MELALUI CONSUMER WELL BEING PADA AUTO 2000 SURABAYA PDF
Irfan Limantoro 7