Vol 3, No 1 (2015)

Jurnal Manajemen Pemasaran

Table of Contents

Articles

Analisa Pengaruh Brand Extension Terhadap Customer Loyalty Konsumen Kecap Sedaap di Surabaya Melalui Brand Association, Brand Awareness, dan Brand Image Sebagai Variabel Perantara PDF
Steven Boentoro 1-15
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Koran Kompas di Surabaya PDF
Lollen Regina Santoso 1-11
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Koran Kompas di Surabaya PDF
Lollen Regina Santoso 1-11
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Di Libreria Eatery Surabaya PDF
Florencia Irena Sari Listiono 1-9
Pengaruh Market Orientation terhadap Customer Loyalty dengan Perceived Quality dan Customer Experience sebagai variabel perantara serta Brand Reputation sebagai variabel intervening di English First Surabaya PDF
Teguh Wibisono Santosa 1-11
Analisa Pengaruh Customer Experience Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Engagement Dan Customer Trust Sebagai Variabel Intervening Di The Body Shop PDF
Christina Irene Felita 1-10
ANALISA PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI SHOPPING LIFESTYLE DAN EMOTIONAL RESPONSE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA THE BODY SHOP INDONESIA PDF
Evi Cecilia Gunadhi 1-9
Pengaruh Customer Value Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Terhadap Salon Shinjuku PDF
Angeline Steviani Tjahyono 1-11
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Pada Pelanggan Sushi Tei Surabaya PDF
Ayu Abriyanti Chandra Dewi 1-9
Analisa Pengaruh Customer Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Di Pisa Kafe Manyar Surabaya PDF
Novita Wulandari Junaidi 1-12
Analisis Pengaruh Product Quality, Price Dan Promotion Terhadap Purchase Intention Mobil Toyota Alphard Di Surabaya PDF
Richard Raharja Harsalim 1-11
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Monopole Coffee Lab Surabaya) PDF
Catherina Clara Gedalia 1-10
Pengaruh Brand Identity Terhadap Purchase Intention Melalui Trust Di UD. Makin Hasil Jember PDF
Elisabeth Stevina 1-8
Pengaruh Relationship Marketing dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Nasabah BII Maybank Area Surabaya III
Naomi Malinda Teguh 1-12
Analisa Pengaruh Customer Experience Terhadap Customer Satisfaction Pada Konsumen Di Rosetta's Cafe & Resto Surabaya PDF
Roberto Gunawan Pranoto 1-9
Analisa Pengaruh Retail Mix Terhadap Niat Beli Ulang Konsumen Keupee Bubble Tea di Surabaya PDF
Herwin Kurwandi 1-8
Analisa Lifestyle, Hedonic Motivation Terhadap Purchase Intention di Gold’s Gym Surabaya Town Square (SUTOS) Surabaya PDF
Chentya Devalia Theddy 1-10
Analisa Pengaruh Kredibilitas Endorse Dan Kreativitas Iklan Terhadap Sikap Terhadap Merek Melalui Efektivitas Iklan Sebagai Variabel Intervening (Studi Iklan LINE AADC) PDF
Fellyta Oktaviana 1-9
Analisa Experiential Marketing Dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Konsumen Ron's Laboratory Ciputra World Surabaya
Edy Putra Mulya Wijaya 1-9
Pengaruh Gaya Hidup (lifestyle), Harga, Promosi terhadap Pemilihan Tempat Tujuan Wisata (destination) Studi Kasus pada Konsumen Artojaya Tour & Travel Surabaya PDF
Metha Nilarisma Dewi 1-13
PENGARUH SHOPPING ORIENTATION, SOCIAL INFLUENCE, DAN SYSTEM TERHADAP COSTUMER ATTITUDE MELALUI PERCEIVED EASE of USE (Studi pada Apple Store) PDF
Steven Haryono 1-14
PENGARUH CUSTOMER VALUE, SERVICE QUALITY, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE PADA BANK DANAMON DI SURABAYA MELALUI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIA INTERVENING PDF
Tino Wiranto 1-13
Pengaruh Store Environment Terhadap Purchase Intention melalui Store Image Pada D'Kampoeng PDF
Ketut Ratnasari 1-9
ANALISA PENGARUH PROMOSI DAN HEDONIC MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DI RON’S LABORATORY GALAXY MALL SURABAYA PDF
LAURA ELISABETH TJANTOKO 1-7
ANALISA PENGARUH BRAND CREDIBILITY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER BEHAVIOUR TOWARDS CO-BRANDING STRATEGY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK KARTU DEBET CO-BRANDING BNI-CHELSEA FC Untitled
Roy Saputra Setiawan 1-9
Pengaruh Experiential Marketing dan Customer Value Terhadap Customer Loyalty Dengan Brand Image dan Brand Trust Sebagai Variable Interveing di ARTOTEL Surabaya PDF
Daniel Oksario Limanto 1-13
PENGARUH TRUSTWORTHINESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY UD. PELANGI SURABAYA Untitled
Willy Lozen 1-6
ANALISA PENGARUH MARKET ORIENTATION TERHADAP PURCAHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE DAN BRAND PERFORMANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT VISTA INTERNATIONAL CORPORATION PDF
Jimmy Christian Limanto 1-14
PENGARUH CUSTOMERS RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN COMPETITIVE ADVANTAGE DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI STARBUCKS SURABAYA PDF
Hadi Setio 1-11
Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Qen-di Garden Resto and Grill Sidoarjo PDF
Dita Yessyatmoko Putri 1-9
ANALISA PENGARUH BRAND IDENTITY TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND SATISFACTION BROTHERWOOD DECORATION SURABAYA PDF
Fernadi Hutomo Aji 1-10
PENELITIAN PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA PRINTING DIGITAL PADA PT. ELANG PERKASA LANGGENG PDF
Adrian Yuwono 1-11
Pengaruh Brand Personality Teh Javana Terhadap Purchase Intention Melalui Pendekatan Self-Image Congruence PDF
Vicky Hanggara Limanjaya 1-15
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PELANGGAN, ATMOSFER TOKO, PERIKLANAN DAN PROMOSI, LOKASI TOKO, PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CIPUTRA WORLD SURABAYA PDF
Chrestlolano Lulaian Sela Oematan 1-9
Analisa Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Kawasaki Ninja 250Fi PDF
Dillon Orlando 1-9
PENGARUH BRAND LEADERSHIP DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PERSONALITY SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MERLION SCHOOL SURABAYA Untitled
dave natakusuma
PENGARUH VALUE PERCEPTION TERHADAP CONSUMER LOYALTY MELALUI COMMUNITY IDENTIFICATION DI STARBUCKS SURABAYA Untitled
Stefanus Theopilus
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION PADA ZARA SURABAYA Untitled
Jovita Sudarsono
PENGARUH PRODUCT PLACEMENT PADA FILMINDONESIA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION MASYARAKAT SURABAYA Untitled
Harris Kristanto
ANALISA PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI BRAND TRUST, CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER INTIMACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KIEHL’S SURABAYA PDF
Carlos Bryan Sidabutar 1-10
ANALISA PENGARUH STORE LAYOUT, MERCHANDISE ASSORTMENT, & PRICING TERHADAP PURCHASE INTENTION DI TOKO YAMAHA MELODIA MUSIK SURABAYA PDF
azarya ekando anit yayang 1-10
ANALISA PENGARUH TOTAL DESIGN CONCEPT DAN RETAIL SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK GREAT NEW XENIA DENGAN CUSTOMER PERCEPTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. ASCO PRIMA MOBILINDO DAIHATSU KC JEMURSARI SURABAYA PDF
Ian Karnadi Laksmono 1-10
ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK HONDA BEAT ESP DENGAN ENDORSER SEBAGAI VARIABEL MODERATING PDF
Aditya Christianto Rahardjo 1-13
PENGARUH PRODUCT INNOVATION, PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. WIJAYA INDONESIA MAKMUR BICYCLE INDUSTRIES GRESIK PDF
Ruth Natalia Soemali 1-10
Pengaruh Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pelanggan di Resto Buro Bar Surabaya PDF
Briandy Hong 1-11
ANALISA PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI ONLINE PROMOTION DI STARBUCKS COFFEE SURABAYA PDF
Charles Oktavia Wiranegara 1-10
ANALISA PENGARUH PRODUCT IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTEVENING PADA BLESSCON PT. SUPERIOR PRIMA SUKSES PDF
sherly rosalina 1-11
Analisa Pengaruh Brand Identity Terhadap Pembentukan Brand Image Dengan Promotion Mix Dan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening Pada Merek Speedo PDF
Jeconiah Lunardi 1-11
PENGARUH MARKETING CAPABILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT DAN COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDOSAT OOREDOO DI SURABAYA PDF
Ervan Alexander Okhotan 9