Jurnal Strategi Pemasaran

Jurnal Manajemen Pemasaran adalah jurnal mahasiswa Program Studi Manajemen Pemasaran

Vol 2, No 2 (2014): Jurnal Strategi Pemasaran

Table of Contents

Articles

PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER SATISFACTION DAN CONSUMER LOYALTY PADA PT ISM BOGASARI FLOUR MILLS
Olivia Wongsosaputro 13-21
ANALISA PENGARUH EVENT INVOLVEMENT MELALUI EVENT ATTITUDE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY TOWNSQUARE SURABAYA PDF
Christine Halim 1-12
Analysis of Factors Affecting The Acceptance and Use of Kompas ePaper by Kompas Daily Newspaper readers using Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) Framework PDF
Melissa Sancaka 1-7
PENGARUH LOGISTICS SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION CAT EMCO PT SATRIAKARYA ADIYUDHA (PT SKAY) PDF
Bianda Versa 1-9
Analisis Pengaruh Hedonic Shopping Tendency Dan Visual merchandising Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervaning Pada Area Ladies Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya PDF
Devi Yanthi 1-9
Analisa Pengaruh Internal Marketing terhadap Organizational Performance dengan Rebranding dan Market Orientation sebagai Variabel Intervening pada Departemen Sales & Marketing di Hotel Grand Aston Bali Beach Resort PDF
Vicke Victory 1-10
Pengaruh Customer Satisfaction dan Switching Barriers terhadap Customer Loyalty dengan menggunakan Variabel Customer Trust sebagai Variabel Moderating pada Toko Buku Petra Togamas Surabaya PDF
Gisela Ekachristie Risdianto 1-10
Analisa Hubungan Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee di Surabaya Town Square PDF
Reymond Setiabudi Hadiwidjaja 1-11