STUDI DESKRIPTIF KEPUASAN PELANGGAN SHOPA ROOM BOUTIQUE DI SURABAYA

Felita Randy

Abstract


Tujuan penelitian ini untuk menganalisis studi deskriptif kepuasan pelanggan Shopa Room Boutique Pasar Atom Mall, Surabaya. Kepuasan pelanggan ditinjau dari aspek kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Shopa Room Boutique di Pasar Atom Mall, Surabaya sebanyak 125 orang. Teknis analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah distribusi frekuensi, mean, tabulasi silang (crosstab), uji validitas, dan reliabilitas.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Aspek kualitas produk menunjukkan bahwa mayoritas kepuasan pelanggan yang pada kategori sedang dengan penilaian kualitas produk yang dinilai sedang oleh pelanggan. Aspek kualitas pelayanan menunjukkan bahwa mayoritas kepuasan pelanggan pada kategori sedang dengan kualitas pelayanan yang dinilai rendah oleh pelanggan. Aspek harga menunjukkan bahwa mayoritas kepuasan pelanggan pada kategori sedang dengan penilaian Harga sedang oleh pelanggan.

Keywords


Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.