Vol 2, No 1 (2014)

Table of Contents

Articles

PARTISIPASI POLITIK DALAM FOTO DEMONSTRASI ANTI KENAIKAN BAHAN BAKAR MINYAK 2012 DI HARIAN KOMPAS DAN HARIAN JAWA POS PDF
Christian Marvy
ANALISIS PENERIMAAN PEMBACA TERHADAP BERITA TENTANG GAYA KEPEMIMPINAN AHOK DI MAJALAH DETIK PDF
Joan Sabrina
Persepsi Remaja Terhadap Sosialisasi Pacaran Sehat sebagai Pendidikan Seks oleh Crisis Center Cahaya Mentari Surabaya PDF
Christian Arriandi
Sikap Masyarakat Surabaya terhadap Tayangan Talkshow @Show_Imah di Trans TV PDF
Livia Paranita K
CLASSROOM COMMUNICATION PROCESS DALAM PENDIDIKAN KARAKTER KRISTEN DI SMA KRISTEN PELANGI KRISTUS PDF
Evie Santoso
PROSES KOMUNIKASI ORANG TUA-ANAK PADA KELUARGA DENGAN IBU BEKERJA DAN AYAH SEBAGAI AYAH RUMAH TANGGA PDF
Gloria Mariska Lumanauw
STRATEGI MEDIA RELATIONS CIPUTRA WORLD SURABAYA DALAM SPECIAL EVENT HALLOWEENATION 2013 PDF
Sandra Olga
SIKAP MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP TAYANGAN TALK SHOW “HITAM PUTIH” DI TRANS 7 PDF
Eddy Susanto
TAKTIK SELF PRESENTATION PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (SBY) MELALUI AKUN TWITTER (@SBYUDHOYONO) PDF
Olivia Jap
PENERIMAAN PEREMPUAN MENGENAI WACANA DYSMORPHOPHOBIA DALAM FILM 200 POUNDS BEAUTY PDF
Djinna Soesanto
ANALISIS FRAMING TERHADAP PEMBERITAAN SOSOK BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK) DI MEDIA ONLINE PDF
Xena Levina Atmadja
GAYA KOMUNIKASI PROJECT OFFICER STIE MAHARDIKA SURABAYA PDF
Chitrawanty Koeswadi
STRATEGI MARKETING COMMUNICATIONS GRAND CITY MALL SURABAYA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI EVENT EARTH HOUR 2013 PDF
Novilia Tjahyono
STRATEGI MARKETING COMMUNICATIONS GRAND CITY SURABAYA DALAM MEMBANGUN BRAND SEBAGAI WORLD CLASS MALL PDF
Fanny Justicia Winawati
STAR STUDIES TERHADAP IMAGE SYAHRINI PDF
Debby Natalia Carolina
PENERIMAAN PEMIRSA PEREMPUAN TERHADAP PESAN GAYA HIDUP DALAM IKLAN-IKLAN KOPI DENGAN ENDORSER PEREMPUAN PDF
Janice Ambara
PROPAGANDA UNIFIKASI KOREA UTARA DAN KOREA SELATAN DALAM SERIAL DRAMA TELEVISI KOREA THE KING 2 HEARTS PDF
Josephine Prisilia
KONSTRUKSI IMAGE PSY: ARTIS GANGNAM STYLE PDF
Rany Rosaria Iriany
PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PELATIH DENGAN KAPTEN TIM PERSEBAYA 1927 PDF
Donny Christianto Jonathan
STRESSOR PASANGAN SUAMI ISTRI BEDA ETNIS PADA TAHAP: LAUNCHING CHILDREN AND MOVING ON DALAM SEBUAH PERNIKAHAN PDF
Stevi Ayu Novita
KONGLOMERAT MEDIA SEBAGAI ELITE POLITIK: WACANA DALAM PEMBERITAAN HARY TANOESODIBJO DI KORAN SINDO PDF
Lydia Rosalia
PESAN MORAL PROSOSIAL DAN ANTISOSIAL DALAM VIDEO KLIP LAGU ANAK-ANAK INONESIA TAHUN 1990-2013 PDF
Ike Meliana
KONTEN PERAN GENDER PEREMPUAN DALAM FILM ANIMASI BARBIE PDF
Katrin Ludirja
PENERIMAAN PASANGAN SUAMI ISTRI TERHADAP KONFLIK INTERPERSONAL DALAM FILM “FIREPROOF” PDF
Helen Christiana Wijaya
PENERIMAAN PASANGAN BERPACARAN TERHADAP PLURALISME AGAMA DALAM FILM “3 HATI DUA DUNIA SATU CINTA” PDF
Mirawati Mirawati
STRATEGI KAMPANYE “BREAST CANCER AWARENESS MONTH” PDF
Alodia Libertine Chandra
PENGARUH HAMBATAN KOMUNIKASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI DALAM ORGANISASI PT. LIEBHERR INDONESIA PERKASA, BALIKPAPAN PDF
Oey A. Michelle W.
PENGARUH HAMBATAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL MIDTOWN SURABAYA PDF
Jessica Gani
EFEKTIVITAS IKLAN JAYANATA DI SURAT KABAR JAWA POS TERHADAP MASYARAKAT SURABAYA PDF
Revica Febi Yuwono
EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI TOKOBAGUS.COM VERSI “MAU JUAL MOBIL?” PADA MASYARAKAT SURABAYA PDF
Nielsen Djuwandono Hermawan


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI