Vol 1, No 3 (2013)

Table of Contents

Articles

PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA TERAPIS DENGAN ANAK AUTIS DI ESYA TERAPI CENTER SIDOARJO DALAM PROSES TERAPI WICARA PDF
Helen Uli Martha Sitompul
REPRESENTASI VIGILANTE DALAM ANIME “DEATH NOTE” PDF
Sheny Libels Soumokil
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT PJB (PEMBANGKITAN JAWA-BALI) DALAM PROGRAM CSR BANK SAMPAH PDF
Lesthia Chrysantin
MOTIF MASYARAKAT SURABAYA DALAM MENONTON PROGRAM GOOD MORNING HARD ROCKERS ON SBO PDF
Sherlycin Angkari
SELF DISCLOSURE PEREMPUAN PENGIDAP KANKER PAYUDARA KEPADA KEKASIHNYA PDF
Fransisca Michellida
PENERIMAAN PENGGEMAR SNSD TERHADAP KECANTIKAN SNSD DALAM VIDEO KLIP GEE PDF
Metha Gunawan
COMMUNICATION PRIVACY MANAGEMENT PENDERITA HIV DI MEDIA FACEBOOK PDF
Anneke Mathilda Ukung
IMPLEMENTASI TANGGUNG JAWAB INVESTOR RELATIONS PADA CORPORATE WEBSITE 9 PERUSAHAAN FORTUNE 2012 PDF
Patricia Rebecca
REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM “SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN” PDF
Yolanda Hana Chornelia
STUDI FENOMENOLOGI : PROSES PEMBENTUKAN PERSEPSI MANTAN PASIEN DEPRESI DI RUMAH PEMULIHAN SOTERIA PDF
Sofyan Desvianto
OUTCOMES KUALITAS RELASI INTERNAL LEMBAGA NIRLABA YAYASAN ORBIT SURABAYA PDF
Ires Mariska Biromo
PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL AYAH DAN ANAK DALAM MENJAGA HUBUNGAN PDF
Yenny Wijayanti
EVALUASI SPECIAL EVENT SURABAYA FASHION PARADE 2012 YANG DISELENGGARAKAN OLEH TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA PDF
Gabrielle Stephanie Tandy
MOTIF PENGGUNA JEJARING SOSIAL GOOGLE+ DI INDONESIA PDF
Dea Anggraeni Utomo
SIKAP MASYARAKAT SURABAYA MENGENAI IKLAN DANCOW VERSI ‘DOKTER KECIL’ DI TELEVISI PDF
Michelle Virginia Gunawan
EFEKTIVITAS PESAN IKLAN TELKOMSEL “KARTU AS WOW GRATIS 100X LIPAT” TERHADAP CUSTOMER TELKOMSEL DI SURABAYA PDF
Robby Soetikno
PERBANDINGAN REPRESENTASI GAYA HIDUP REMAJA PERKOTAAN DALAM FILM “CATATAN SI BOY 1987” DAN “CATATAN HARIAN SI BOY 2011” PDF
Merdina Nestya
REPRESENTASI WHITENESS DALAM FILM “MACHINE GUN PREACHER” PDF
Davin Wiratama
PENCITRAAN PARTAI DEMOKRAT DI HARIAN KOMPAS DAN JAWA POS DALAM PEMBERITAAN PEMERIKSAAN ANAS URBANINGRUM OLEH KOMISI PEMBERANTAS KORUPSI (KPK) PDF
Fransiska Aprilia
RELATIONSHIPS DEVELOPMENT DALAM KONTEKS PERSAHABATAN YANG DIBANGUN ANTARA PEREMPUAN LESBIAN DENGAN PEREMPUAN HETEROSEKSUAL PDF
Wahyudi Yuwono
SIKAP REMAJA SURABAYA TERHADAP GAMBARAN LAKI-LAKI DALAM IKLAN L-MEN VERSI GAIN MASS 2012 PDF
Rudy Chandra
SIKAP ANAK–ANAK ANGGOTA KLUB SEPAK BOLA PENGCAB SURABAYA TERHADAP PESAN RIO FERDINAND DI DALAM IKLAN ROKOK GUDANG GARAM INTERSPORT PDF
Stefy Dealmas
PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PT. DJATIM SUPER COOKING OIL SURABAYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PDF
Benedicta Yoanne
HAMBATAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA ANTARA STAF MARKETING DENGAN PENGHUNI BERKEWARGANEGARAAN AUSTRALIA DAN KOREA SELATAN DI APARTEMEN X SURABAYA PDF
Alvin Sanjaya
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MEDIA BOOKLET “ANAK ALAMI” SEBAGAI MEDIA PENYAMPAI PESAN GENTLE BIRTHING SERVICE PDF
Cindy Melinda Hapsari
PROSES KOMUNIKASI PUBLIK ANTARA TIM IBADAH RAYA I DENGAN JEMAAT DIAKONIA BEREGA BETHEL INJIL SEPENUH RIVER OF LIFE SURABYA PDF
Cynthia Patricia Wahyudi
SIKAP MASYARAKAT SURABAYA DALAM MENONTON VIDEO KLIP PSY-GANGNAM STYLE DI YOUTUBE PDF
Christopher .
KOMUNIKASI ORGANISASI BAMAG KABUPATEN X DALAM MENANGANI KONFLIK INTERNAL PDF
Andreas Christiawan Soerono
RESPON PENGUNJUNG TERHADAP MEDIA BROSUR JATIM PARK 2 PDF
Ruth Stefanie


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI