Vol 1, No 2 (2013)

Table of Contents

Articles

TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN JW MARRIOTT HOTEL SURABAYA TERHADAP BRAND IDENTITY PERUSAHAAN PDF
Jennie Linando
REPRESENTASI STEREOTIPE PEREMPUAN DALAM FILM BRAVE PDF
Fanny Puspitasari Go
HAMBATAN DOWNWARD COMMUNICATION ANTARA PIMPINAN DAN KARYAWAN PT. MAKMUR JAYA PDF
Pricillia Johanna
HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANTARA DOSEN NATIVE ASAL CHINA DENGAN MAHASISWA INDONESIA INDONESIA PROGRAM STUDI SASTRA TIONGHOA UNIVERSITAS KRISTEN PETRA PDF
Malista Pauline Christy
WACANA MENGENAI HUMAN TRAFFICKING DALAM FILM “JAMILA DAN SANG PRESIDEN” PDF
Rosa Oktaviani Tanesia
PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA GURU DENGAN MURID PENYANDANG AUTIS DI KURSUS PIANO SFORZANDO SURABAYA PDF
Imanuel Budianto
STRATEGI IMPRESSION MANAGEMENT PADA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR CALON MERTUA DAN CALON MENANTU DALAM MASA PENYESUAIAN SEBELUM PERNIKAHAN PDF
Dian Purnamasari
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KONFLIK PARTAI NASIONAL DEMOKRAT (NASDEM) DI HARIAN MEDIA INDONESIA DAN KORAN SINDO PDF
Leonarda Johanes R. Surbakti
STRATEGI KOMUNIKASI KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF DALAM MELAKUKAN NATION BRANDING PADA EVENT ITB BERLIN 2013 PDF
Pratiwi Putri Anugerah
REPRESENTASI AFRO AMERIKA DALAM FILM “DJANGO UNCHAINED” PDF
Gabriel Evelin Fabrina
STRATEGI MANAJEMEN KONFLIK INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI (PASUTRI) YANG HAMIL DI LUAR NIKAH PDF
Santi Yulia Winata
SIKAP KONSUMEN THE BODY SHOP® SURABAYA TERHADAP PESAN DALAM IN-STORE MEDIA BEAUTY WITH HEART PDF
Lusi Ratna Sari
COUNTRY REPUTATION AMERIKA SERIKAT MENURUT MASYARAKAT SURABAYA BERDASARKAN COUNTRY REPUTATION INDEX PDF
Georgius Danus Astro
CITRA TELKOMSEL PASCA KASUS PAILIT DALAM BISNIS INDONESIA DAN INVESTOR DAILY PDF
Ratnasari Puspa Wijaya
FORMAL POSSIBILITIES DALAM VIDEO MUSIK BOYBAND DAN GIRLBAND INDONESIA 2010 HINGGA 2012 PDF
Ilona Meritsheba Lola F.
THE PORTRAYAL OF EAST JAVA IN PUBLIC SERVICE ANNOUNCEMENTS PRODUCED BY JTV PDF
Melarissa Benedicta Sjarief
PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEMIMPIN KELOMPOK SEL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI ANGGOTA KELOMPOK SEL DI SATELIT HOLY GEREJA MAWAR SHARON SURABAYA PDF
Felicia Setyono
DOWNWARD COMMUNICATION DI PT. COMMONWEALTH LIFE CABANG SURABAYA PDF
Dewi Suryani Susanto
EFEKTIVITAS IKLAN MIDTOWN HOTEL SURABAYA DI HARIAN JAWA POS PDF
Felicia Noviani
KONTEN MALE GENDER ROLE DALAM FILM ANIMASI WALT DISNEY PDF
Renny Amelia
SIKAP PELANGGAN MENGENAI PROGRAM CRM “RETURN GUEST PROGRAM” DI SURABAYA PLAZA HOTEL PDF
Liana Elviyanti Tan
SIKAP PENONTON SURABAYA TERHADAP PESAN IKLAN 3 “ALWAYS ON BEBAS ITU NYATA” VERSI CEWEK DAN COWOK PDF
Caroline Suryanto Suciadi
MOTIVASI PENGUNJUNG DALAM MENGUNJUNGI CAPITAL RESTAURANT AND LOUNGE SURABAYA PDF
Anastasia Yuanita Gunawan
“WRECK IT RALPH”: STUDI GENRE PADA FILM DISNEY ANIMATION STUDIOS PDF
Fransisca Devita
POLITICAL BRANDING JOKOWI SELAMA MASA KAMPANYE PEMILU GUBERNUR DKI JAKARTA 2012 DI MEDIA SOSIAL TWITTER PDF
Lidya Joyce Sandra
MAKNA SIMBOLIK SALAM TIGA JARI PADA BAND HEAVY METAL DAN PADA PARA PENGGEMARNYA DI SURABAYA PDF
Yulius Bastian
EFEKTIVITAS PESAN IKLAN TELEVISI TRESEMME MENGGUNAKAN CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI) PADA PEREMPUAN DI SURABAYA PDF
Tania Yosephine Aiwan
MOTIVASI PASIEN DALAM MEMILIH NATIONAL HOSPITAL SEBAGAI TEMPAT BEROBAT: (SEBUAH PENDEKATAN TEORI EXPECTANCY – VALUE MODEL) PDF
Melviana Aurelia Lianto


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI