Vol 5, No 1 (2017)

Vol 5, no 1 February 2017

Table of Contents

Articles

Kompetensi Komunikasi Interkultural Staff Warga Negara Jerman dan Indonesia di Wisma Jerman - Surabaya PDF
Stephanie Santoso
Opini Pemirsa Surabaya Terhadap Blur dalam Program Acara di Televisi PDF
Karra Sugianto
Penggambaran Budaya Etnis Tionghoa dalam Film “Ngenest” PDF
Irene Susanto
Sikap Pemirsa Iklan TV Tropicana Slim di Surabaya Versi Dion Wiyoko PDF
Tan Ellyana Wijaya
Proses Komunikasi Interpersonal Bawahan Tuna Rungu-Wicara dengan Atasannya (Supervisor) di Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya. PDF
Immanuel Khomala Wijaya
Evaluasi Program Community Relations Perusahaan X PDF
Alvia Maya Taurissa
Bentuk Komunikasi Nonverbal dan Verbal yang Dilakukan Seorang Gay untuk Saling Mengenali Sesamanya PDF
Edric Wijaya
Penerimaan Masyarakat Terhadap Kritik Sosial Dalam Video Speech Composing Karya Eka Gustiwana Di Youtube PDF
Masato Angkawijaya
Sikap Karyawan Perusahaan X di Bali Mengenai Isi Media Internal E-newsletter PDF
Sherly Valencia Sugiarto
Gaya Komunikasi Pemimpin Tim Sales-II Asri Motor Group Surabaya dalam Pencapaian Target Tim PDF
Adelia Melinda
Relationship Maintenance Dalam Commited Romantic Relationship Pasangan Suami Istri yang Menjalani Commuter Marriage PDF
Gabriella Miapistia Mulyadi
Sikap Pengendara Surabaya Mengenai Pesan Kampanye SAFE STEPS:Road Safety Melalui Iklan Layanan Masyarakat Versi Distracted Driving PDF
Marcellina Young
Gaya Komunikasi Kepala Cabang Bank BCA KCP Gunungsari Surabaya Dalam Upaya Membangun Kinerja Tim PDF
Alvian Wicitra Tedja
Efektivitas Komunikasi Humas dalam Sosialisasi Program SIM Online oleh Satlantas Polrestabes Surabaya PDF
Sharon Handaru
Sikap Mahasiswa Universitas Kristen Petra Mengenai Pesan Kampanye “No Tas Kresek dan No Styrofoam” Dalam Media X-Banner PDF
Christina Octaviani
OPINI MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP TAYANGAN SINETRON ANAK JALANAN DI RCTI PDF
Evan Tirtakausuma Purnomo
Pengaruh Kepuasan Komunikasi Organisasi Terhadap Loyalitas Karyawan di Eden Hotel Kuta Bali PDF
Revanny Goenawan
Sikap Masyarakat Surabaya Terhadap Iklan AirAsia “We’ll Take You There” di Televisi PDF
Athanasia Placidia Mahesthi
Evaluasi Program Public Relations Tehbotol Sosro Goes to School PT. Sinar Sosro KPW Jawa Timur PDF
Aldwin Yoel Pradipta
Efektivitas Billboard dan Signboard sebagai Media Promosi Suroboyo Carnival Park PDF
Sylvia Melinda
Hubungan Word of Mouth dengan Brand Awareness Teh Kotak PDF
Jenica Sintya Winadi
Penggambaran Diktator Pemerintahan Di Iran Dalam Film Pendek Two & Two PDF
Devian Wira Dinata
Persepsi Mahasiswa Pecinta Alam Surabaya Terhadap Program Acara My Trip My Adventure Di Trans TV PDF
Angelita Ratna Giovanni
Analisis Isi Implementasi Elemen Competitive Identity pada Nation Branding “Imagine Your Korea” di Facebook PDF
The Agnes Angelita Setiadi
Penerimaan Penonton Terhadap Program Musik Dangdut Academy 3 Di Indosiar PDF
Hana Pertiwi Trisdani
Representasi Feminisme Dalam Film “Spy” PDF
Oni Sutanto
Proses Komunikasi Interpersonal Antara Perawat Dengan Pasien Lanjut Usia (Lansia) di Rumah Usiawan Panti Surya Surabaya PDF
Florencia Bela Prayogo
Kompetensi Penyiar Sebagai Komunikator dalam Program Good Morning Hard Rockers di Hard Rock FM Surabaya PDF
Theodora Timothea K. K. Wattie
SIKAP PENONTON PEREMPUAN SURABAYA MENGENAI SOSOK FENI ROSE SEBAGAI PEMBAWA ACARA RUMPI NO SECRET PDF
Ruli Puspita Wardani
Representasi Maskulinitas Pada Sosok Ayah di Majalah Keluarga Ayahbunda PDF
Putu Pradnyaparamita Ayu Widiyasa
Penokohan Homoseksual Dalam Film Legend 2015 PDF
Rendi Delaprima Bastari
Tingkat Brand Awareness Masyarakat Surabaya terhadap Brand Baru Restoran The Consulate PDF
Melodi Malinda
Komunikasi Keluarga antara orang tua dan adik terhadap kakak penyandang autisme PDF
Jason Sukmadie
Corporate Character Scale Hanwha Life Insurance Surabaya di Mata Karyawannya PDF
Kezia Sola Gratia
Strategi Komunikasi Bidang Advokasi Dan KIE Badan Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana Dalam Menyosialisasikan Program Kampung KB di Panggungrejo Kota Pasuruan PDF
Nathalia Nathalia
Outcomes of Relationship Sekolah Ciputra Surabaya dengan Orang Tua Murid PDF
Weana Rumimpunu
HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN LOYALITAS KARYAWAN DI SOFITEL BALI NUSA DUA BEACH RESORT PDF
Novita Kiki Cahyadi
Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Mengenai Brand Baru Indosat Ooredoo PDF
Pretty Aprilita Wongkar
Strategi Komunikasi Public Relations Horison Suites Surabaya Hotel Dalam Menyosialisasikan Perubahan Corporate Identity Kepada Karyawan PDF
Renita Ongkowijoyo
Relationship Management Tenant Relations High Point Apartment Surabaya PDF
Ian Danarko Setiawan
Representasi Desakralisasi Tokoh Agama Katolik Dalam Film “Vatican Tapes” PDF
Andrias Hillbert Lapian
SIKAP MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP VIDEO IKLAN UC BROWSER “10 CARA NEMBAK CEWEK” DI YOUTUBE PDF
Daniel Adi Wijaya
Strategi Manajemen Konflik Komunikasi Interpersonal Antara Ibu Tiri Dan Anak Tiri PDF
Magda Putri Puspita
OUTCOME OF RELATIONSHIPS ANTARA POLDA JATIM DENGAN KOMUNITAS MOTOR HONDA CB DALAM MENYOSIALISASIKAN PROGRAM GERAKAN NASIONAL PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS PDF
Devina Richiani Manengkei
Framing Pemberitaan Kasus Munir Pada Edisi Khusus 10 Tahun Munir Di Situs Web Tempo.co PDF
Mario S. Pattiwael
Respon Karyawan PT. Pembangkitan Jawa-Bali Mengenai Isi Media Internal Info PJB PDF
Stanley Oktavianus P
Gaya Komunikasi Kepala Cabang Perusahaan X di Kantor Cabang Surabaya dalam Mendukung Kinerja Karyawan PDF
Sharla Angelina Gunawan
SIKAP REMAJA SURABAYA TERHADAP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BERHENTI MEROKOK VERSI “ROKOK ITU MURAH TAPI OBATNYA YANG MAHAL” PDF
Andrea Amelia


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI