Vol 4, No 2 (2016)

Agustus 2016

Table of Contents

Articles

Komunikasi Kelompok Komunitas Enlightened Ingress Surabaya dalam Program Fun Ingress PDF
Tommy Surya
Proses Komunikasi Komunitas All Variant 250 UP Community (AVC 250 UP) Dalam Pembentukan Identitas Komunitas PDF
Bob Aron Kurniawan
Analisis Isi mengenai Pelanggaran Kode Etik Profesi Public Relations dalam Film Thank You for Smoking PDF
Erlina Rumui
GAYA KOMUNIKASI PEMIMPIN BARU PT. X DALAM MENSOSIALISASIKAN PERUBAHAN BUDAYA ORGANISASI PDF
Raffles Benedict
Proses Komunikasi Interpersonal yang Dibangun oleh Orang Tua kepada Anak Penyandang OCD (OBSESSIVE COMPULSIVE DISORDER) Dalam Tahap Penyembuhan PDF
Herdi Indardi
Proses Komunikasi Interpersonal antara Anak Jalanan dan Kakak Pendamping di LSM Rumah Impian PDF
Jonif Lintang Paramarsi
Pesan dan Respon Dalam Proses Komunikasi Pemasaran Kafe Melalui Instagram PDF
Tabitha Susanto
Self Disclosure Mengenai Latar Belakang Keluarga yang Broken Home kepada Pasangannya PDF
Yessica Agustina
Strategi Public Relations Hotel Inna Simpang Surabaya dalam Menjalin Relasi dengan Media PDF
Steven Laudry
PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEREMPUAN KORBAN PELECEHAN SEKSUAL DENGAN PENDAMPING DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI DI YAYASAN EMBUN SURABAYA PDF
Stevie Octavia Kurniawan
Proses Pengambilan Keputusan yang dilakukan oleh murid di sekolah “Premiere School Of Ballet” PDF
Christine Tedjasukmana
SELF DISCLOSURE GAY TERHAPAD KELUARGA MENGENAI ORIENTASI SEKSUALNYA PDF
Jessica Kusiki
Self Disclosure Lesbian Kepada Ayah dan Ibu Mengenai Orientasi Seksualnya PDF
Shendy Tamara
CITRA KVH SPECIALTY COFFEE SHOP DIMATA KONSUMEN PDF
Felicia Tjoanda
Audit Mini Program Penyuluhan dan Motivasi Kanker Yayasan Kanker Indonesia Cabang Jawa Timur PDF
Gracia Fenta Agustina
Iklim Komunikasi Organisasi PT. Radio Fiskaria Jaya Suara Surabaya PDF
Dimas Bagus Nugroho
Representasi Rasisme Dalam Film Cadillac Records PDF
Daniel Surya Pratama
Gaya Komunikasi Pemimpin Divisi MIS PT. Trias Sentosa Tbk Krian PDF
Erwin Juarsa
KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA AYAH DAN ANAK YANG BERPROFESI SEBAGAI ATLET BELA DIRI MUAY THAY DALAM MENJAGA SIKAP PROFESIONALISME PDF
Yoshua Ian Torana
Audit Mini Mengenai Kepuasan Komunikasi Organisasi di UD. Prima Jaya PDF
Yusak Alvian
Representasi Ras Kulit Hitam dan Kulit Putih dalam Film “The Avengers” PDF
Berril Theo Yufandar
Sikap Konsumen Mengenai Brand Baru Hotel Gunawangsa PDF
Gabriella Natasha Rahardjo
Strategi Media Relations Hotel Grand Darmo Suite Surabaya Dalam Mengelola Publisitas Di Media Massa PDF
Anneke Lawrencia Alim
Representasi Maskulinitas dalam Iklan Televisi Umild “Kode Cowo” PDF
Samuel Gilbert Linggosiswojo
Proses Komunikasi Interpersonal Antara Orang Tua Tunggal (Ibu) Dengan Anak Dalam Mempertahankan Intimacy PDF
Elvany Suryadinata
Perilaku Konsumen Dalam Memilih Rever Academy Surabaya PDF
Aviona Jacinda
Motif dan Kepuasan Masyarakat Surabaya dalam Menonton Program Dialog “Titik Tengah” di Metro TV Jawa Timur PDF
Like Gunawan
Motif dan Kepuasan Pengguna Instagram di Komunitas Instameet Indonesia PDF
Eureka Intan Innova
Efektivitas Iklan Televisi Bukalapak edisi “Gunakan Jarimu dan Jadilah Pahlawan di Bukalapak” pada Masyarakat Surabaya PDF
Thirsa Octavianti
Efektivitas Instagram Common Grounds PDF
Michelle Wifalin
Sikap Masyarakat Surabaya Mengenai Iklan Midtown Hotel Surabaya Di Harian Jawa Pos PDF
Yulia Chriscentya Santoso
Teknik Humor dalam Film Komedi yang Dibintangi oleh Stand Up Comedian PDF
Vania Dewi Sugiarto


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI