Vol 4, No 1 (2016)

FEBRUARY 2016

Table of Contents

Articles

Sikap Remaja Perempuan Surabaya Mengenai Pesan Iklan Pond’s White Beauty versi “Wajah Baru Indonesia” PDF
Diandra Shavira
Sikap Karyawan Atlas Sports Club Surabaya Mengenai Media Internal Perusahaan “Atlas Sports Club Magazine” PDF
Patricia Adheline
Evaluasi Program Employee Relations Toyota Asri Motor Tahun 2015 PDF
Felisia Yosicho Darjono
Evaluasi Program Corporate Social Responsibility “Organic Integrated System” PT. Pembangkitan Jawa-Bali Unit Pembangkitan Paiton PDF
Ruth Carissa Harianto
Sikap pemirsa iklan televisi Oppo F1 selfie expert terhadap penggunaan celebrity endorser Rio Haryanto PDF
Apriyana Ninik Sulayman
EVALUASI KEGIATAN MEDIA RELATIONS PT. PEMBANGKITAN JAWA – BALI TAHUN 2015 PDF
Stefanie Salaka
Gaya Komunikasi Pemimpin Gereja Sidang Jemaat Kristus Subabaya PDF
Priskila Cayadi
Sikap Masyarakat Surabaya Dalam Penggunaan Rio Dewanto SebagaiCelebrity Endorser Iklan Pond’s Men Versi Pollution out PDF
Claudia Chandra
Penerimaan Khalayak Terhadap Orientasi Seks Homoseksual dalam Film “The Sun, The Moon and The Hurricane” PDF
Emmya Garcia
Pre-purchase Search for Information dalam Mempromosikan Preschool pada Orang Tua di Surabaya Timur PDF
Giauw Lie Fie
Analisis Framing Ayah Rumah Tangga di Majalah Intisari edisi September 2015 PDF
Beata Anandika
Penerimaan Penonton Terhadap Diskriminasi Etnis Tionghoa Dalam Film “Ngenest” PDF
Maria Angelia Yulianto
Efektivitas Iklan TV Telkomsel 4G LTE Versi #Menjadiyangterbaik Bagi Relawan Bencana Pada Masyarakat Surabaya PDF
Patricia Putri Tjahjono
Efektivitas “Tabloid Jubileum” Sebagai Media Internal Bagi Umat Katolik di Wilayah Keuskupan Surabaya PDF
Benedicta Beata Nattaya
Pembingkaian Berita Pro Kontra LGBT di Laman Topik Pilihan Kompas.com PDF
Gisela Dea Nirwanto
Penggambaran Brand Identity Tri Indonesia dalam Isi Pesan Iklan TVC Tri Indonesia PDF
Sastrian Tono
Kepuasan Pelanggan Dalam Membaca Majalah Surabaya City Guide PDF
Margaretha Linda Samantha
SIKAP MASYARAKAT SURABAYA MENGENAI PESAN IKLAN INDOMIE MY NOODLEZ DI TELEVISI PDF
Laurensia Febriana Halim
Efektivitas Out-of-Home Advertising CGV Blitz terhadap Pengunjung Mall Marvell City Surabaya PDF
Valensia Winarso
Representasi Patriarki dalam Film “Batas” PDF
Fanny Gabriella Adipoetra
Analisis Framing Pemberitaan Etnis Tionghoa dalam media online Republika di bulan Februari 2016 PDF
Rebecca Santosa
Sikap Masyarakat Jakarta Pengguna Aplikasi Grab Terhadap Brand Baru Grab PDF
Magdalena Elvina
Representasi Perempuan Dalam Film “Star Wars VII: The Force Awakens” PDF
Joane Priskila Kosakoy
Self Disclosure Anak yang Pindah Agama kepada Orang Tua PDF
Yohanna Tania
STRATEGI EMPLOYEE RELATIONS PT JASA MARGA (PERSERO) TBK CABANG SURABAYA GEMPOL DALAM MENINGKATKAN KOMUNIKASI KARYAWAN PDF
Maria Vaskalina
Analisis Framing Sosok Gusti Kanjeng Ratu Pembayun dalam Majalah Digital Detik Edisi 182 PDF
Thomas Benmetan
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Isyana Sarasvati Dalam Iklan “Isyana vs Gangster” Terhadap Brand Awareness Masyarakat Surabaya PDF
Laurencia Sintani
Representasi Homoseksual dalam Film The Imitation Game PDF
Jessica Belinda Kaya
Sikap Masyarakat Surabaya Terhadap Pesan Iklan Televisi Coca Cola Versi “Rasakan Momennya” PDF
Myra Devina
Kepuasan Followers akun infia_fact Dalam Mendapatkan Informasi pada akun infia_fact di Instagram PDF
Maria Christyfera Fakoniko
Penerimaan Penggemar K-Pop Terhadap Gambaran Pria Soft Masculine Boyband EXO di Music Video “Miracle in December” PDF
Pratiwi Try Astuti
Pengaruh Corporate Social Responsibility “Alfamart Class” di SMK PGRI 3 Malang terhadap citra perusahaan Alfamart PDF
Claudia Novella Yunatan
Sikap Masyarakat Surabaya Terhadap Brand Baru Surabaya Suites Hotel PDF
Jessica Lo
Motif Subscriber Menonton Channel YouTube Raditya Dika PDF
Adinda Mellyaningsih


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI