Vol 3, No 1 (2015)

Jurnal E-Komunikasi

Table of Contents

Articles

Analisis Faktor Kepuasan Komunikasi Organisasi di Apartemen Metropolis Surabaya PDF
Jani Lay Yantara
Teknik Humor dalam Film Warkop DKI PDF
Lisa Hartono
Kepuasan Masyarakat Surabaya Dalam Menonton Tayangan Stasiun Dangdut di JTV PDF
Lea Nathasa Linardi
Motif masyarakat Surabaya dalam menonton acara berita kriminal Kecrek MHTV PDF
Natalia Setyawati
Strategi Komunikasi Internal PT X Dalam Membina Employee Engagement PDF
Filemon Wijaya
Service Quality Banquet Novotel Surabaya Hotel And Suites PDF
Jeffry Kusuma
Penggunaan Maudy Koesnaedi Sebagai Celebrity Endorser Dalam Iklan Televisi L’oreal Fall Repair 3x Terhadap Brand Image L’oreal Di Surabaya PDF
Melisa Setiawaty
Proses Komunikasi Interpersonal Ibu Yang Bekerja Dalam Pembentukkan Sikap Konatif Anak PDF
Lisa Devi
Citra Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Pasca Deklarasi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Wiranto-Hary Tanoesoedibjo di Harian Seputar Indonesia dan Media Indonesia PDF
Laurensia Imelda Setiawan
Evaluasi Event “X” di Yayasan “Y” PDF
Christina Kusuma
Proses Komunikasi Kelompok Antara Pendamping Dengan Anak Pinggiran Di Sanggar X PDF
Halena Stephanie Sutedjo
Pengukuran Kualitas Hubungan Partai Politik Gerakan Indonesia Raya dengan Followers-nya dalam Twitter @Gerindra pada Kampanye Pemilu Legislatif 2014 PDF
Agnes Marcellia
Co-creation Communication Pengguna Instagram dalam Foodstagram di Surabaya PDF
Giovanny Goenawan
Komunikasi kelompok di kampung kapasan dalam Surabaya PDF
Gracia Avosma Tanakajaya
Opini Masyarakat Surabaya Mengenai Corporate Identity ARTOTEL Surabaya PDF
Christin Eddison
Analisis Framing Terhadap Pemberitaan Pasangan Khofifah-Herman Dalam Pilgub Jawa Timur 2013 PDF
Reni Octorianty
Gaya Komunikasi Pemimpin iM Music Solution Surabaya
Velicia Kristiani
Pelanggaran Kode Etik Jurnalistik Dalam Berita Kampanye Pemilihan Umum Calon Kepala Daerah Jawa Timur Periode 2014-2019 di TVRI Jawa Timur PDF
William Wijaya Thomas
Strategi Komunikasi Public Relations PT. Angkasa Pura 1 (Persero) Bandara Internasional Juanda Surabaya Dalam Menyosialisasikan Terminal Baru (T2) PDF
Melita Melita


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI