Vol 2, No 3 (2014)

Jurnal E-Komunikasi

Table of Contents

Articles

Penggunaan Anggun C. Sasmi sebagai Celebrity Endorser dalam iklan Pantene versi “Bersinarlah Bersama Anggun” PDF
Cynthia Sidharta
Strategi Impression Management Pasangan Suami Istri Yang Berbeda Budaya Melalui YAHOO! Messenger PDF
Vanessa Christasia Harijanto
Sikap Masyarakat Surabaya Pada Iklan Televisi Teh Botol Sosro Versi “PET 450ml” PDF
Yudhi Susanto
Opini Pemilih Pemula Mengenai Iklan Politik “Kuis Kebangsaan WIN-HT” Partai Hanura di RCTI PDF
Ervina Sulistyo
Konstruksi Genre dalam Film “The Lego Movie” PDF
Vivi Natalia
Motif Penonton Surabaya Menonton Program Acara Highlights Otomotif Di Trans7 PDF
Fenny Wardani
Penerimaan Penonton Usia Dewasa Terhadap Kekerasan Verbal Dalam Lawakan Stand Up Comedy Metro TV PDF
Richard B. Koswara
Motif Penonton Perempuan Surabaya dalam Menonton Program Televisi “On The Spot” di Trans7 PDF
Herlina Telengkeng
Strategi Manajemen Konflik Komunikasi Interpersonal Antara Ibu Dengan Anak Tiri PDF
Stanislaus Sidik
Male Gender Role Pada Karakter Superhero Dalam Film Produksi Marvel Studios PDF
Ridwan Ridwan
Komunikasi Interpersonal Antara Pelanggan Dengan Calon Pelanggan Dalam Merekomendasikan Event Organizer PDF
Frida Aurellia
Proses Komunikasi Antara Guru dengan Peserta Didik di Elyon International Christian School Dengan Menggunakan Second Language PDF
Sarita Antonia Goenawan
Komunikasi Kelompok Yang Mempengaruhi Konsep Diri Dalam Komunitas Cosplay “COSURA” Surabaya PDF
Felicia Wonodihardjo
Representasi Posthumanisme Dalam Film “Battleship” PDF
Daniel Suryajaya Dharmasaputra
Kompetensi Komunikasi Manajer Projek Mozart Interior Saat Presentasi Dan Lobby Dengan Klien PDF
Reny Djajanti Malute
Bingkai Berita Penangkapan Kasus Suap Rudi Rubiandini di Koran Tempo, Jawa Pos, dan Kompas PDF
Luna Persis Lombogia
Hambatan Komunikasi Horizontal PT Masterindo Jaya Global Indonesia PDF
Agatha Natalia Sugiarto
Impression Management Agnes Monica Melalui Akun Instagram (@agnezmo) PDF
Chelsea Amanda Alim
Representasi Banalitas Kejahatan dalam Film “The Act of Killing” PDF
Patricia Evangeline Setiawan
Relationship Maintenance Strategies Pemimpin Partai Politik Peserta Pemilihan Umum 2014 Melalui Website PDF
Marcella Stephanie
Ekspresi Emosi Melalui Computer Mediated Communication Pada Pengguna Social Network Sites Di Kota Surabaya PDF
Amalia Pranata
Efektivitas Iklan Televisi Suzuki Karimun Wagon R di Masyarakat Surabaya PDF
Lisa Gunawan
Efektivitas Product Placement Apple Dalam Film Street Society Di Masyarakat Surabaya PDF
Cynthia Carolina
Komunikasi Keluarga Antara Anak Dengan Ibu Dalam Upaya Mencari Pasangan Baru PDF
Paulina Permatasari Ludianto
Konstruksi Gender pada Tokoh Minions dalam Film Despicable Me 2 PDF
Sisca Yulidya
Manajemen Komunikasi Privasi Seorang Mantan Pria Simpanan PDF
Felicia Njotorahardjo
Hubungan Aliran Komunikasi Organisasi Dengan Kinerja Karyawan Di PT. Sarana Lubitama Semesta PDF
Nathania Nathania
Apresiasi dan Penilaian Kualitas Anak terhadap Program Variety Show Yuk Keep Smile di Trans TV PDF
Cynthia Aprillia
Relationship Management Tenant Relations Mal XYZ PDF
Felicia Janice Suciawan
Online Social Network Dependency Pada Digital Immigrant Pengguna Path Di Jakarta PDF
Vini Tanring
Konstruksi Pesan Penegakan Hukum Di Indonesia Dalam Film “Java Heat” PDF
Terrence Moulida Saleh


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI