Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Mengenai Brand Baru Indosat Ooredoo

Pretty Aprilita Wongkar

Abstract


Indosat Ooredoo merupakan salah brand yang menawarkan pelayanan dibidang telekomunikasi. Indosat Ooredoo melakukan rebranding pada brandnya sejak 19 November 2015. Saat ini, Indosat Ooredoo sedang gencar melakukan sosialisai brand agar masyarakat mengetahuinya. Elemen-elemen brand yang meliputi nama, website, logo dan kemasan disosialisasikan oleh Indosat Ooredoo melalui berbagai media komunikasi. Peneliti ingin meneliti seberapa tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai Indosat Ooredoo, apakah tinggi, sedang atau rendah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan metode penelitian survei. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat Surabaya. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner. Hasil dari penelitian ini adalah diketahui bahwa tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai brand baru Indosat Ooredoo tergolong tingkat pengetahuan tinggi.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI