Efektivitas Iklan TV Telkomsel 4G LTE Versi #Menjadiyangterbaik Bagi Relawan Bencana Pada Masyarakat Surabaya

Patricia Putri Tjahjono

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui efektivitas iklan televisi Telkomsel 4G LTE yang tayang di televisi mulai dari 7 Februari hingga awal Maret 2016. Dalam penelitian ini, peneliti akan mengukur efektivitas iklan Telkomsel 4G LTE dengan menggunakan metode CRI (Customer Response Index) yang terdiri dari 5 elemen yaitu awareness, comprehend, interest, intention, dan action. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif.Metode penelitian yang digunakan menggunakan kuisioner.Sampel penelitian ini 100 responden.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan Telkomsel 4G LTE versi #menjadiyangterbaik bagi relawan bencana pada masyarakat Surabaya dikatakan efektif.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


TEMPLATE JURNAL E-KOMUNIKASI