Perancangan Promosi Toko Roti Djitsin Lombok

Stefany Chendrajaya, Aristarchus Pranayama Kuntjara, Ryan Pranayama Sutanto

Abstract


Toko Roti Djitsin Lombok merupakan toko roti kuno yang sudah ada sejak zaman Belanda di Pulau Lombok. Produk yang ditawarkan sebagian besar merupakan olahan roti yang dibuat baru setiap harinya dengan mempertahankan resep kuno yang diwariskan secara turun temurun dan juga tanpa bahan pengawet. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ketenaran toko roti ini terus menurun. Toko Roti Djitsin ini tidak pernah melakukan promosi apapun oleh karena itu toko roti ini sekarang sudah kurang dikenal oleh masyarakat di Pulau Lombok. Untuk memperkenalkan produk Roti Djitsin ini ke konsumen agar lebih dikenal lagi maka diperlukan sebuah perancangan promosi yang efektif dan komunikatif  kepada sasaran konsumen. Dengan adanya perancangan promosi ini diharapkan Toko Roti Djitsin dapat kembali dikenal oleh masyarakat Pulau Lombok di tengah persaingan bisnis roti sekarang ini.

Keywords


Promosi, Desain Grafis, Toko Roti, Toko Roti Djitsin, Kuliner

Full Text:

PDF

References


Lauw, S. (2014). Perancangan Promosi Ben'z Resto dan Cafe di Makassar. (Skripsi No. 00022542/DKV/2014). Surabaya: Fakultas Seni dan Desain Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Kristen Petra.

Rangkuti, F. (2016). Analisis SWOT : Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT.Gramedia Pustaka Utama.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.