Perancangan Media Komunikasi Visual Sebagai Sarana Promosi Domain Budget Pizza di Surabaya

David Christian Goenawan, Ani Wijayanti Suhartono, Bramantijo Bramantijo

Abstract


Domain Buget Pizza merupakan sebuah usaha pizza homemade  yang berdiri sejak tahun 2014. Karena keberadaan Domain Budget Pizza yang masih tergolong baru dan kurangnya media promosi yang memadai, menyebabkan Domain Budget Pizza masih kurang dikenal oleh masyarakat Suarabaya. Oleh karena itu diperlukan adanya media promosi yang baik dan benar, yang mampu mengenalkan produk Domain Budget Pizza kepada masyarakat, sehingga mampu menarik minat masyarakat untuk membeli produk ini. Diharapkan dengan perancangan media promosi ini, masyarakat menjadi tahu akan keberadaan serta potensi yang dimiliki Domain Budget Pizza, sehingga dapat berimbas pula terhadap kenaikan jumlah angka penjualan.


Keywords


Domain Budget Pizza, Media, Promosi, Konsep Perancangan, Surabaya

Full Text:

PDF

References


Alwi, Hasan. (1999). Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Jakarta: Balai Pustaka.

Kotler, Philip. (2012). Manajemen pemasaran, Jilid 2.

Jakarta: Prenhallindo.

Kotler, Philip & Armstrong, Gary. (2003). Dasar-

Dasar Pemasaran. Diterjemahkan oleh

Alexander Sindoro. Jakarta: PT. Indeks.

Kusmiati, Artini, Pudjiastuti, Sri, & Suptandar,

Pamudji. (1999). Teory Dasar Desain

Komunikasi Visual. Jakarta: Penerbit

Djambatan.

Kusrianto, Adi. (2007). Pengantar Desain

Komunikasi Visual. Yogyakarta: C.V. ANDI

OFFSET.

McDaniel, Lamb Hair. (2001). Pemasaran. Edisi

Pertama. Jakarta: Salemba Empat.

Pujiriyanto. (2005). Desain Grafis Komputer (Teori

Desain Grafis Komputer). Yogyakarta: C.V.

ANDI OFFSET.

Swastha, Basu. (1999). Saluran Pemasaran.

Yogyakarta: BPFE Yogyakarta.

Wahyuni, Tri. (2015). Menguak Asal Muasal Pizza

Masuk Indonesia. Retrieved November 28,

, from source

http://www.cnnindonesia.com/gayahidup/

-262-31597/menguakasal-

muasal-pizza-masuk-indonesia/


Refbacks

  • There are currently no refbacks.