Perancangan Media Promosi untuk Belle Bread di Malang

Renata Gabrielle Andryanto, Aristarchus Pranayama Kuntjara, Ryan Pratama Sutanto

Abstract


Roti Tjap Jempol merupakan salah satu perusahaan roti keluarga yang terkenal di Tuban. Pemilik Roti Tjap Jempol sebelumnya telah meninggal dan kepemilikan berpindah kepada anaknya. Roti Tjap Jempol membawa usahanya hingga ke Malang, Jawa Timur. Demi mengembangkan usahanya, Roti Tjap Jempol membuat nama yang lebih modern yaitu Belle Bread. Roti produksi Belle Bread dibuat menggunakan resep tradisional, namun dimodifikasi sedikit untukmengikuti perkembangan zaman.Perancangan media promosi ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkanawareness dan dapat dikenal oleh target market di Kota Malang. Selain itu, dapat meningkatkan citra dan kualitas dari Belle Bread, serta meningkatkan angka-angka penjualan. 

Keywords


Belle Bread; roti; promosi; Malang; bakery

Full Text:

PDF

References


Kasali, Rhenald. (2007). Manajemen Periklanan: Konsep dan Aplikasinya (Cet. V). Jakarta: Pustaka Utama Grafitti.

Lauw, Silvia. (2010). Perancangan Promosi Ben’z

Resto & Café di Makassar. Surabaya: Fakultas Seni dan Desain Universitas Kristen Petra.

Mulyani, Wahyu. Pemilik Belle Bread. Wawancara 6 Februari 2017.

Setyaji, Anggit dan Fitra Mulyawan.(n.d).“Penjualan Konsinyasi Kios Syamsu”. Scribd.com. Retrieved February 5, 2017, from http://www.scribd.com/doc/96578047/pengertian-konsinyasi.

Sora. (2015, March 1). Pengertian Analisis SWOT dan Manfaatnya. Retrieved Februari 24, 2017, from http://www.pengertianku.net/2015/03/pengertian-analisis-swot-dan-manfaatnya.html.

Stanton, William J. (2000). Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga


Refbacks

  • There are currently no refbacks.