Perancangan Visual Branding Pecel Pandegiling Bu Djoyo Surabaya

Jonathan Junaedi, Listia Natadjaja, Mendy Malkisedek

Abstract


Salah satu makanan di Surabaya yang diburu oleh pecinta kulinari adalah Warung Nasi Pecel Ibu Djoyo. Setiap harinya, warung ini dapat menjual habis seluruh dagangannya. Karena begitu terkenalnya warung ini, pemilik ingin membuka cabang ditempat lain, untuk membekali usaha anak-anaknya jika mau meneruskannya. Namun warung ini tidak memiliki visual yang khas untuk dikenali pelanggannya. visual branding merupakan hal yang dibutuhkan oleh Warung Nasi Pecel Bu Djoyo saat ini. Dengan metode analisis SWOT, diharapkan visual yang diciptakan dapat memberikan identitas yang khas, sehingga bila warung ini membuka cabang baru, para pelanggannya dapat mengenali kekhasan visual dari warung ini. 


Keywords


Visual branding ; Pandegiling ; Surabaya ; Kulinari

Full Text:

PDF

References


Indonesia, G. (2015, January 29). Teknik Analisi

Kualitatif. Retrieved from

http://www.afdhalilahi.com:

http://www.afdhalilahi.com/2015/01/teknik-

analisis-kualitatif.html

Kasilo, D. (2008). Komunikasi Cinta: Menembus G-Spot Konsumen Indonesia. Jakarta: Kepustakaan Populer Gramedia.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.